Trans Studio Bandung, Pilihan Objek Wisata Termegah di Indonesia

Trans Studio Bandung (Youtube)
02 Juni 2018 22:11 WIB Adv Lifestyle Share :

Solopos.com, BANDUNG -- Jika Anda mencari objek wisata Bandung yang menawarkan fasilitas terlengkap dengan tempat permainan menantang, maka Anda bisa berkunjung ke Trans Studio Bandung. Lalu, apa saja fasilitas yang terdapat di Trans Studio?

Objek Wisata Trans Studio Bandung
Trans Studio merupakan kawasan wisata berkonsep Indoor terpadu di Indonesia, setelah peluncuran Trans Studio Resort Makassar yang ada di Sulawesi. Walaupun hadir belakangan, namun Trans Studio Bandung ini disebut-sebut jauh lebih dahsyat dan spektakuler, dengan wahana permainan yang lebih lengkap dibanding Trans Studio Makassar.

Tak hanya itu, objek wisata Trans Studio juga diklaim tak hanya menjadi indoor theme park paling besar yang ada di Indonesia, tetapi juga terbesar di dunia. Objek wisata paling seru di Bandung ini didirikan dengan luas areal 4,2 hektare.

Sampai sekarang ini, dapat dikatakan jika Trans Studio Bandung sebagai Tempat hiburan menarik terluas di Bandung, sekaligus di provinsi Jawa Barat. Lokasi tempat wisata Trans Studio ini terletak di Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Bandung, Jawa Barat.

Dengan lokasinya yang sangat strategis ada di pusat kota Bandung, sekaligus dekat dengan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall. Karenanya, menjadikan tempat wisata ini sangat digemari wisatawa lokal maupun luar kota karena menyediakan banyak fasilitas.

Fasilitas dan Daya Tarik Trans Studio Bandung
Apa sebenarnya alasan banyak orang berkunjung ke Trans Studio? Berikut alasannya :

Trans Studio Theme Park Bandung, adalah tempat rekreasi yang ada di kota Bandung yang berkonsep indoor berkelas internasional.Jadi bisa dibayangkan, untuk apa berlibur ke luar negeri dengan biaya yang tidak sedikit, jika di dalam negeri saja sudah ada tempat wisata berkelas. Tak hanya itu, pasalnya Trans Studio di Bandung ini bahkan dirancang agar dapat menarik para wisatawan mancanegara.

Trans Studio Mall Bandung, siap melayani kebutuhan akan wisata kuliner dan wisata belanja untuk para pengunjungnya. Seperti kita ketahui, Trans Studio merupakan objek wisata yang ada di areal Trans Studio Mall, yakni pusat perbelanjaan yang bertaraf dunia dengan konsep yang sangat nyaman dan artistic di kota Bandung.

Di TSM kota Bandung ini, Anda dapat menikmati pengalaman berbelanja di 200 outlet lebih yang tersedia di Trans Studio Mall. Produk atau brand-brand ternama yang ada di dunia, seperti Aigner, Furla, Tommy Hilfiger, Salvatore, Ferragamo, serta produk dalam negeri seperti Geox, Metro Deptstore, Manggo, yang hadir di Trans Fashion di Indonesia.

Selain dapat memenuhi kebutuhan wisata belanja, Anda juga dapat menikmati berbagai macam menu kuliner di transtudio dengan 100 lebih gerai makanan dan juga minuman.  Anda bisa menemukan menu kuliner khas tradisional di Rumah Makan Sunda Bandung. Lalu ada pula Restoran Jepang di TSM seperti Coffee Bean, Tea Leaf, Papper lunch, dan Sushi Tei.

Tersedia pula café dan resto di Trans Studio Bandung sebagai tempat makan menarik, seperti Studio Kuring, Studio Chicks, Studio Bento, Studio Steak, Stdio Mie, Corvette Dinner, dan Baskins Robbins. Selain itu, pengunjung TSM juga disediakan Food Court seperti Pasar Cisangkuy atau Paskal Food Market yang menawarkan aneka jajanan khas kota Bandung lengkap yang harganya terjangkau.

The Trans Luxury Hotel, menawarkan sebuah penginapan dekat Trans Studio Bandung dengan harga terbaik dan fasilitas mewah. Sehinga siap menjadi pilihan tempat berlmalam terbaik dan nyaman untuk Anda.

Rute Perjalanan Menuju Trans Studio Bandung
Untuk Anda yang berasal dari luar Bandung, untuk berkunjung ke Trans Studio Bandung sendiri sangat mudah sebab lokasi tempat wisata ini berada di pusat kota, Anda dapat memakai perjalanan transportasi udara yang transitnya di Bandar Udara Husein Sastranegara lalu Anda bisa melanjutkan perjalanan melalui jalan Laks Re Martadinata dan jalan Pajajaran dengan memakai transportasi umum.

Anda juga bisa memakai transportasi kereta api, dan transit di Stasiun Bandung lalu perjalanan dapat dilanjutkan ke Jalan gatot Subroto memakai kendaraan umum.  Dengan lokasi strategis yang menawarkan rute perjalanan mudah ke TSM Bandung ini, Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan mudah.