Viral Onigiri Indomie, Bagaimana Rasanya?

Onigiri Indomie (Instagram/k3mart.id)
21 Juni 2018 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan sajian donat Indomie yang sempat viral beberapa waktu lalu? Makanan yang kali pertama diperkenalkan di Australia itu mulai banyak ditemui di Indonesia. Bahkan, banyak orang yang mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Kini, setelah pamor donat Indomie meredup, muncul makanan baru yang tak kalah hits. Sajian ini merupakan kreasi lain dari Indomie kekinian. Menariknya, mi instan ini disulap ala makanan Jepang, yakni onigiri.

Bedanya, onigiri ini terbuat dari Indomie yang dibungkus dengan rumput laut khas Jepang alias nori. Sebagai informasi, onigiri merupakan makanan khas Jepang dari nasi yang dikepal membentuk segitiga. Onigiri biasa disantap sebagai pengganjal saat perut keroncongan.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (20/6/2018), onigiri Indomie tersebut kali pertama muncul di Kota Medan, Sumatra Utara. Makanan unik tersebut dijual seharga Rp10.900. Foto onigiri Indomie yang diunggah di akun Instagram kedai yang menjualnya, @k3mart.id, mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka tampak sangat penasaran dengan kreasi makanan unik tersebut.