Kencan Sepulang Kerja Bikin Cintamu Makin Lengket

Ilustrasi berkencan (Pictagram)
23 Juni 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Bertemu dengan sang pujaan hati di sela-sela kerja adalah hal yang cukup menyenangkan. Pertemuan singkat ini bisa membangkitkan semangat. Apalagi jika pertemuan itu berlanjut dengan kencan romantis sepulang kerja.

Tapi, mengajak sang kekasih berkencan sepulang kerja bukanlah hal yang mudah. Terutama jika si dia adalah pribadi yang cenderung cuek. Dia tentu akan lebih memilih pulang dan beristirahat atau melakukan hobinya di rumah ketimbang mengajak Anda berkencan. Padahal, kencan sepulang kerja dapat membantu mempererat jalinan cinta dengan sang kekasih.

Masih bingung cara mengajak si dia kencan? Bagi wanita, mengajak berkencan seorang pria mungkin masih dianggap hal yang aneh. Padahal, tidak ada salahnya Anda berinisiatif mengajak si pujaan hati mengobrol santai di kafe sepulang kerja. Takut dianggap tidak berkelas? Jangan salah, ada cara elegan mengajak pria berkencan yang tidak akan membuat Anda dipandang negatif.

Dihimpun Solopos.com dari Cosmopolitan, Jumat (22/6/2018), cara terbaik mengajak seorang pria berkencan adalah dengan mengiriminya pesan. Utarakan keinginan Anda menghabiskan waktu dengannya secara gamblang. Dengan begini, dia akan merasa dibutuhkan dan bakal menerima ajakan Anda.

Namun, jika Anda tidak memiliki keberanian untuk mengajaknya pergi, cobalah mencari kesempatan pulang bersama setelah jam kantor. Jika dia membawa kendaraan pribadi, katakanlah Anda sedang butuh tumpangan. Tapi, bila tidak ajaklah dia naik angkutan umum bersama. Terlihat simpel bukan? Namun, cara ini memberi Anda kesempatan untuk bersama dan menjadi lebih akrab.