Pacaran Sejak Kecil, Cinta Harry Kane Tak Pernah Surut

Harry Kane (kanan) saat melamar kekasihnya, Katie Goodland (kiri), Juli 2017 lalu. (Instagram/kategoodersxx)
05 Juli 2018 00:30 WIB Ginanjar Saputra Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO -- Striker Timnas Inggris sekaligus top skor sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane, ternyata memiliki kisah cinta yang cukup inspiratif bersama pasangannya. Kattie Goodland adalah perempuan beruntung yang dipilih Harry Kane sebagai pasangan hidupnya.

Siapakah Katie Goddland? Perempuan berambut pirang tersebut ternyata merupakan kekasih Harry Kane yang dipacari sejak masih kecil. Dikabarkan The Sun, Selasa (3/7/2018), Harry Kane dan Katie Goodland telah menjalin hubungan cinta sejak masih duduk di bangku sekolah.

Hary Kane bersama kekasih dan anaknya. (Instagram-@kategoodersxx))

Striker yang telah mencetak enam gol hingga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 itu mengatakan Katie merupakan perempuan yang telah menemani hampir seluruh perjalanan hidupnya. "Kami [dulu] pergi ke sekolah bersama-sama, jadi dia melihat seluruh karierku," ungkapnya.

Kane mengaku kariernya yang melejit sebagai pemain sepak bola sempat membuat kekasihnya frustrasi karena ikut-ikutan menjadi sorotan media. "Tentu saja, dia merasa sedikit gila. Bahkan, dia pernah masuk surat kabar beberapa kali hanya saat dia berjalan-jalan bersama anjingnya," lanjut pria 25 tahun itu.

Hary Kane bersama kekasih dan anaknya. (Instagram-@kategoodersxx))

Kini, Harry Kane dan Katie Goodland telah memiliki buah cinta seorang putri yang dinamai Ivy Jane Kane. Buah cinta Harry Kane dan Katie Goodland itu lahir pada 8 Januari 2017 lalu. Kane dan Goodland kemudian bertunangan pada Juli 2017.

Sang kekasih top skor sementara Piala Dunia 2018 itu berprofesi sebagai instruktur kebugaran. Profesi tersebut sangat sesuai dengan pendidikan yang ia kenyam selama ini, yakni ilmu olahraga.

Kini, nama Harry Kane yang kisah cintanya cukup isnpiratif tersebut tak jarang disebut-sebut pada setiap berita sepak bola. Bagaimana tidak, striker yang masih berstatus sebagai pemain Totteham Hotspurs tersebut merupak top skor sementara di Piala Dunia 2018 dengan koleksi enam gol.