Pengin Jajal Tren Make Up Freckles, Ini Tipsnya...

Velove Vexia dengan riasan freckles (Instagram vaelovexia)
25 Juli 2018 16:45 WIB Newswire Lifestyle Share :

Solopos.com, JAKARTA – Munculnya bintik cokelat di wajah atau freckles menjadi kekurangan yang sering ditutupi. Tapi, kekurangan tersebut kini malah dicari. Artis memunculkan freckles palsu di wajah mereka.

Make-up artist Ryan Ogilvy mengatakan tampilan make-up yang khas dengan bintik-bintik cokelat di bagian pipi sudah dijajalnya sejak Januari lalu pada pagelaran New York Fashion Week.

Dalam membentuk freckles, Ryan Ogilvy menggunakan bedak padat yang dikombinasikan dengan eyeshadow berwarna coklat dan mengaplikasikannya ke wajah menggunakan cotton bud. Agar lebih natural, ia meratakan titik-titik tersebut dengan kuas.

"Kalau pakai eyeliner terus ditotol-totolin takutnya jadi kayak tahi lalat. Jadi, aku biasa pake compact powder kombinasi dengan eyeshadow. Terus aku mengaplikasinya dari pipi menyebrang ke hidung terus ke pipi lainnya," ujar Ryan Ogilvy dalam temu media yang dihelat L'Oréal Indonesia di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Lalu tipe kulit seperti apa yang cocok dengan tampilan ini? Ryan Ogilvy mengatakan pada dasarnya tampilan make-up tidak ada yang bagus atau jelek. Yang terpenting, kata dia, orang yang mengenakannya harus percaya diri sehingga hasil riasan  menjadi lebih maksimal.

"Semua make-up enggak ada yang bagus atau jelek. Tinggal pede sama enggak pede. Balik ke personality masing-masing. Kalo bawaannya pede orang meliatnya juga enak. Just be your self. Menurut aku coba aja," tandas Ryan Ogilvy sebagaimana dikutip dari Solopos.com dari Suara.com

Riasan freckles natural telah diaplikasikan pada wajah artis Velove Vexia dan Chelsea Islan.