5 Tips Hubungan Pasutri Lebih Puas

Ilustrasi pasangan kekasih (Psychology Today)
02 Agustus 2018 22:30 WIB Septina Arifiani Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Bagi pasangan suami istri bercinta merupakan salah satu faktor untuk menjaga keharmonisan hubungan. Karenanya, penting bagi Anda untuk puas saat bercinta dengan pasangan.

Dan jika Anda berpikir bercinta yang lebih baik adalah semua tentang menghabiskan berjam-jam bermain-main di bawah tempat tidur, maka Anda salah. Bercinta yang lebih baik adalah sesuatu yang Anda dapat menikmati dengan hanya melakukan sesuatu yang sedikit berbeda untuk perubahan.

Tokopedia

Berikut beberapa tips bercinta agar lebih puas sebagaimana dilansir Solopos.com dari Times of India, Rabu (1/8/2018):

Membuat Bercinta Lebih Menantang
Ketika Anda mengalami kebosanan dengan pasangan Anda, buatlah sedikit petualangan. Misalnya saja mencoba gaya baru yang sama sekali belum pernah dicoba. Kedua motivasi lisan maupun fisik pada pasangan umumnya dapat membuat hal baru dalam hubungan. Jadi, gunakan kreativitas Anda, untuk membuat sesi bercinta Anda lebih menarik. 

Organ paling penting dalam tubuh adalah otak Anda! Dengan mengontrol pikiran pasangan Anda menjadi hal yang dia inginkan dengan pujian dan sebagainya, bisa membuatnya menikmati sesi bercinta dengan Anda, sehingga menjadi lebih menarik. 

Perkenalkan Bercinta yang Panas
Membuat sesi bercinta Anda panas, jangan menganggap perempuan akan merasa risih. Umumnya perempuan juga menginginkan bercinta panas dengan pasangan resminya. Hanya saja mereka enggan memberikan inisiatif agar tidak menimbulkan kesan buruk.

Maksimalkan Pemanasan
Lakukan pemanasan yang lembut dan menyenangkan hingga membuat pasangan Anda nyaman. Selanjutnya dia akan tergugah sendiri untuk lebih intim dengan Anda. Berikan beberapa kalimat vulgar. Hampir dalam kehidupan bercinta setiap orang, harus ada selalu sesuatu yang mereka belum mencoba atau sesuatu yang mereka bisa lakukan secara berbeda. 

Bercinta akan lebih baik adalah hanya dengan pijatan. Metode menyentuh sensual ini akan melepaskan hormon yang selanjutnya akan meningkatkan tingkat estrogen dan hanya membuatnya lebih bergairah di tempat tidur.

Gigitan Lembut
Beberapa gigitan lembut dapat meningkatkan keingian mendalam jika dilakukan dengan cara yang benar. Pastikan Anda tidak menggigit terlalu keras karena akan menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Jika Anda ingin senggama yang lebih baik, maka bersikaplah lembut dan menggodanya dengan bahasa tubuh Anda. Sehingga dia akan penasaran dengan diri Anda dan tidak sabar segera bercinta dengan Anda.

Tahan Lama

Durham Gel

Ini bagian penting dalam sesi hubungan bercinta Anda, yakni senggama tahan lama. Kepuasan pasangan suami istri didapat dalam durasi senggama yang tak singkat. Namun acap kali terjadi sesi bercinta yang hanya berlangsung kurang dari lima menit. Suami sudah mencapai tingkat kepuasan atau orgasme namun istri belum mendapatkannya. Jika ini berlangsung terus menerus maka akan dapat mengganggu keintiman dan keharmonisan pasutri.

Beberapa pakar menyebut pria yang mengalami ejakulasi dini yakni kurang dari lima menit pria sudah mencapai orgasme. Hasil penelitian sekitar 40% pria berusia 20-50 tahun dapat mengalami ejakulasi dini.

Tentu ini menjadi masalah bagi kaum pria. Salah satu cara untuk mengatasinya dan tak perlu repot yakni dengan menggunakan Duurzaam Gel. Gel ini mampu membuat hubungan intim pria tahan lama.

Nah, bagi Anda pria dewasa yang ingin mendapatkan sesi bercinta lebih lama juga bisa memanfaatkan obat oles Duurzaam Gel. Anda bisa mendapatkan produk ini lewat akun Instagram @duurzaam_gel. Selamat mencoba...