Pakai Lipstik Warna Cokelat? Siapa Takut

Kylie Jenner memakai lipstik berwarna cokelat (Reuters/Carlo Allegri)
03 Agustus 2018 14:00 WIB Newswire Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Pernahkah Anda mengaplikasikan warna lipstik cokelat pada bibir? Sebelum mencobanya, tentu saja Anda harus percaya diri terlebih dahulu. Setelah merasa cocok, Anda bisa memadukannya dengan busana yang Anda kenakan.

"Lipstik itu sebenarnya tergantung mood kita. Yang penting saat kita pakai confident, itu bakal jauh lebih bagus," ujar beauty influencer Tyna Kanna Mirdad di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Tokopedia

Sebagaimana diberitakan Antara, Tyna biasanya memilih busana dengan warna-warna dasar seperti putih, hitam, dan biru. Dia juga tak ragu memadankan lipstik cokelat dengan busana berwarna abu-abu.

"Sekarang aku lagi pakai cokelat, yang ada brown nya. Karena sesuai dengan warna kulit aku. Saat pakai lipstik cokelat aku suka untuk mengenakan baju putih, atau hitam, warna-warna basic lah kayak biru tua, abu-abu. Itu jadi humble, humble sekalian," kata dia.

Sebelum memutuskan menggunakan lipstik satu produk tertentu, Tyna mempertimbangkan soal formula di dalamnya terlebih dulu. Selain soal warna, tentunya.

"Lipstik yang formulanya bisa kita atur, misal untuk sheer atau buat bold. Jadi bisa kepakai hingga malam hari. Kalau lipstik saat kita aplikasikan ke bibir langsung mate, digosok-gosok enggak hilang atau waterproof banget, itu wajib buat aku pakai pelembap dulu," kata Tyna.

Untuk menemani kegiatan sehari-hari, Tyna yang merupakan ipar dari selebriti Nana dan Naysila Mirdad itu memilih lipstik berwarna nude.

"Kalau ingin pergi di malam hari, ingin benar-benar stand out mendingan pakai warna bold seperti merah atau gelap sekalian," tutur dia.