Hobi Traveling? Jangan Lupa Bawa Kartu Kredit Travel

Ilustrasi kartu kredit travel (Inspire.co.uk)
07 Agustus 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Kartu kredit menjadi barang favorit bagi manusia modern. Meski ukurannya kecil, kartu ini memiliki manfaat yang besar. Selain belanja, kartu ini juga bisa diandalkan saat berlibur. Kartu kredit dapat dimanfaatkan untuk membayar tiket pesawat, hotel, atau karcis masuk ke tempat wisata yang dituju.

Jika beruntung, para traveller bisa mendapatkan potongan harga khusus dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit. Apalagi saat ini ada kartu kredit yang disediakan khusus untuk pencinta travelling. Nah, sebenarnya apa keuntungan memiliki kartu kredit travel?

Tokopedia

Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (6/8/2018), harga tiket pesawat biasanya bakal naik di musim liburan. Nah, bagi pemilik kartu kredit bisa mendapatkan tiket yang diinginkan jauh-jauh hari dengan harga terjangkau. Sebab, ada berbagai macam promo diskon yang bisa diperoleh melalui transaksi tersebut.

Beberapa kartu kredit ternyata juga memberikan perlindungan saat liburan. Sebab, membeli tiket sarana transportasi umum dengan kartu kredit ternyata juga sekaligus mendapatkan jaminan asuransi. Jadi, ketika ada hal buruk yang terjadi kepada Anda, semua biayanya bakal ditanggung oleh penyedia asuransi.

Semakin banyak transaksi dengan kartu kredit, maka makin banyak pula bonus yang bisa didapatkan. Adapun bonus tersebut biasanya berupa cashback atau voucher makan. Salah satu yang bisa diandalkan saat jalan-jalan adalah kartu kredit Danamon.

Bagi yang ingin memiliki kartu kredit bisa mengajukan permohonan secara online tanpa perlu repot. Permohonan pengajuan kartu kredit ini bisa dilakukan melalui situs jual beli online, Tokopedia. Anda hanya perlu mengisi formulir online yang ada di situs Tokopedia untuk mengajukan permohonan apply kartu kredit. Yuk dapatkan kartu kredit terbaik #MulaiAjaDulu di Tokopedia.