Gaya Busana Keren Sandiaga Uno

Sandiaga Uno (Instagram/sandiuno)
11 Agustus 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Sandiaga Salahuddin Uno semakin populer sejak digandeng calon presiden (capres) Prabowo Subianto mendampinginya sebagai calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Tokopedia

Sebelum resmi mendaftarkan diri sebagai cawapres, Sandiaga Uno menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia mendampingi Anies Baswedan mengatur DKI Jakarta sejak 2017 lalu. Kini, dia telah mengundurkan diri dan kembali tampil di panggung politik untuk berkampanye menjelang pilpres 2019 mendatang.

Sandiaga Uno merupakan seorang pengusaha kaya yang berjiwa muda. Pria kelahiran Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969, itu cukup populer di media sosial. Di usianya yang hampir 50 tahun, Sandiaga Uno masih terlihat tampan dan gagah yang membuatnya diidolakan para wanita, khususnya kaum ibu. Dalam pidatonya setelah mendaftar sebagai cawapres, dia mengatakan bakal berjuang untuk partai emak-emak.

Menjadi idola di kalangan wanita adalah hal yang wajah bagi Sandiaga Uno. Bapak tiga anak itu selalu tampil keren di setiap kesempatan. Berbagai foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sandiuno, yang diakses Solopos.com, Sabtu (11/8/2018), hampir semuanya menampilkan sosoknya yang tanpa cela.

Sandiaga Uno sering tampil memesona menganakan busana batik khas Indonesia saat menghadiri sejumlah acara penting. Dia juga beberapa kali mengunggah fotonya di Instagram saat mengenakan seragam dinas selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menariknya, Sandiaga Uno hampir tidak pernah terlihat mengenakan ikat pinggang. Bahkan, benda tersebut absen dalam penampilannya saat mengenakan baju dinas. Dia mendesain sendiri pakaiannya dengan pengencang, sehingga tidak memerlukan ikat pinggang.

Selain itu, Sandiaga Uno juga jarang mengenakan pantofel. Dia lebih sering tampil mengenakan sneakres hitam. Dia juga sering mengenakan kemeja polos yang bagian lengannya digulung sehingga menampilkan kesan muda dan keren.

Sandiaga Uno juga kerap mengenakan kaus polo saat tampil menjadi pembicara di suatu seminar. Menariknya lagi, Sandiaga Uno kabarnya tidak pernah lupa mengoleskan lip balm untuk menjaga kelembapan bibirnya karena banyaknya kegiatan di luar ruangan.

Meski memiliki banyak kegiatan, Sandiaga Uno selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Pria bertubuh atletis itu juga kerap memamerkan aktivitasnya saat berolahraga dengan dandanan sporty. Olahraga yang paling sering dilakukan oleh Sandiaga Uno adalah berlari. Selain itu, dia juga pernah memamerkan fotonya saat berenang, berkuda, hingga bermain bola.