Moms, Yuk Ajak Anak Nonton Sirkus

Ilustrasi badut sirkus (Youtube)
16 Agustus 2018 11:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Tak sedikit orang tua yang ragu mengajak anak-anak menonton pertunjukan seperti sirkus. Bukan tanpa alasan, mereka biasanya khawatir anak-anak akan terpengaruh dengan atraksi yang mereka tonton. Apalagi jika usianya belum genap lima tahun. Padahal, menonton pertunjukkan seperti sirkus sangat bermanfaat bagi anak.

Menonton pertunjukan sirkus bakal menjadi pengalaman yang berkesan bagi anak. Meski kadang kala anak rewel meminta pulang karena tidak menikmati acara tersebut. Oleh sebab itu, Anda perlu mempersiapkan segala sesuatu dengan matang sebelum mengajak si buah hati menonton acara tersebut. Dihimpun Solopos.com dari Las Vegas Kids, Selasa (14/8/2018), berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum mengajak anak menonton sirkus:

Pilih pertunjukan yang sesuai

Pilih jenis pertunjukkan yang sesuai dengan usia si kecil. Pastikan si buah hati menikmati pertunjukkan yang hendak ditonton. Pertimbangkan minat si kecil agar dia menikmati pertunjukkan yang ditontonnya.

Perhatikan durasi pertunjukkan

Anak-anak biasanya mudah bosan apabila melihat pertunjukkan yang durasinya terlalu lama. Jadi, pastikan Anda memperhatikan betul durasi pertunjukkan yang hendak ditonton sebelum membeli tiket. Anda bisa mendapatkan tiket hiburan untuk anak terlengkap di kumpulan toko online terpercaya, Tokopedia.

Beri penjelasan kepada anak

Terakhir, berikan penjelasan kepada si kecil tentang pertunjukkan yang hendak disaksikan. Hal ini sangat bermanfaat untuk melihat seberapa antusias dia melihat pertunjukkan tersebut.

Jika kebetulan lokasi pertunjukan sirkus itu berada di luar kota, ada baiknya Anda memikirkan sarana transportasi yang hendak ditumpangi. Jika kebetulan berada di kota besar, ada baiknya Anda memesan tiket kereta api. Ingat, pesan tiket kereta api hanya di Tokopedia ya. Beli tiket kereta di Tokopedia sangat mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot mengantre untuk mendapatkan tiket kereta api sesuai kebutuhan. Butuh tiket kereta dan pertunjukan, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Tokopedia