Harmoni Indaco: Tips Rumah Bikin Retak Rambut Lenyap

Envi Dempul (Indaco)
18 Agustus 2018 05:00 WIB Adv Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO -- Dempul tembok akan memberikan manfaat apabila digunakan sebagaimana fungsinya. PT Indaco Warna Dunia memperkenalkan produk pionir kelas medium, Envi Dempul Tembok.

Keunggulan Envi Dempul Tembok adalah campuran homogen sehingga akurat, daya rekat bagus, dan mampu menutup pori-pori maupun retak rambut secara sempurna.

Keunggulan Envi Dempul Tembok lainnya adalah Anda dapat mengaplikasikan pada bidang kayu. Jangan terkecoh pada nama karena Envi Dempul Tembok juga dapat menutup retak rambut pada kayu. Envi Dempul Tembok tersedia dalam kemasan satu kilogram dan lima kilogram.

Envi Dempul

Indaco Warna Dunia

PT Indaco Warna Dunia masih konsisten dengan kampanye cat ramah lingkungan. Seperti produk PT Indaco Warna Dunia lainnya, Envi Dempul Tembok sudah mengantongi Sertifikat Singapore Green Label. Envi Dempul Tembok juga tidak menggunakan tambahan timbal dan raksa.

Dempul merupakan bahan finishing untuk mengisi celah atau lubang pada tembok. Pengaplikasian menggunakan scrap atau kape. Proses selanjutnya meratakan permukaan yang ditimpa dempul menggunakan amplas agar lebih rata dan halus. Orang umum juga menyebut dempul sebagai plamir.

Sebagian orang menggunakan dempul atau plamir sebelum mengecat tembok. Pertimbangan mereka dempul dapat menghemat cat, tampilan lebih bagus dan halus. Padahal dempul atau plamir tidak dianjurkan untuk menutupi seluruh permukaan tembok. Pertimbangannya adalah daya tahan kurang bagus.

Tembok yang hanya dilapisi dempul atau plamir tidak akan tahan terhadap serangan garam alkali. Akibatnya tembok menjadi gampang pecah, berjamur, dan warna cepat pudar. PT Indaco Warna Dunia mencoba membantu mengambil keputusan terbaik terhadap kondisi dan tampilan tembok di rumah Anda agar lebih awet. (adv)