5 Kutipan Kevin Sanjaya Bikin Move On

Kevin Sanjaya. (Instagram/kevin_sanjaya)
28 Agustus 2018 05:00 WIB Newswire Lifestyle Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Kevin Sanjaya Sukomulyo pebulu tangkis Indonesia saat ini menjadi pemain ganda peringkat 1 dunia bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon.

Julukan The Minnions pun mereka dapatkan karena aksi di lapangan yang membuat setiap pasang mata enggan beralih.

Menjadi atlet bulutangkis membawa nama harum negara dan mengukir prestasi membuat Kevin tidak hanya menginspirasi lewat aksi saja. Bagi generasi milenials sosok pria yang baru genap 22 tahun pada 2 Agustus lalu ini jadi role model.

Berikut lima unggahannya memiliki kutipan yang bisa jadi pengingat dan bercermin ditinjau Okezone dari akun Instagramnya @kevin_sanjaya, Senin (27/8/2018) sebagaimana dikutip Okezone.com.

1. Antara rencana manusia dan Tuhan

“Manusia hanya bisa berusaha. Selebihnya Tuhan yang akan menentukan. God is Good,” tulis Kevin dalam sebuah unggahan foto yang dibagikan pada 2 Mei 2016 lalu ini. Ekspresi selebrasi kemenangan Kevin tampilkan dalam fotonya dengan raket yang masih dalam genggaman, ia pun mengepalkan jemarinya kuat hingga urat pada tangannya nampak.

2. Belajar menghargai diri sendiri terlebih dahulu

“Belajarlah menghargai dirimu sendiri baru kamu akan bisa menghargai orang lain,” tulis Kevin dalam salah satu unggahannya pada 15 Juni 2016. Masih dalam ekspresi selebrasi kemenangan, Kevin kembali terlihat mengepalkan jari-jari tengan kanannya, sementara tangan sebelah kiri memegang raket terlihat sukup erat.

3. Belajar pada pertandingan

“This is a game, sometimes you win sometimes you Learn, never give up!” tulis Kevin dalam caption fotonya yang dia unggah pada 11 Februari 2016 silam. Pose Kevin dalam foto ini sedang merebahkan tubuhnya setelah memenangkan pertandingan. Sambil mengepalkan kedua tangan, Kevin memejamkan mata dan berteriak.

4. Hanya tentang waktu

“All just about the time,” tertulis pada caption foto Kevin. Sambil memegang beban, Kevin menatap kamera menampilkan wajahnya dengan mata berbinar-binar.

5. Fokus pada target

“Just focus on Tour target,” tulis Kevin pada keterangan foto yang diunggahnya pada 27 April lalu. Sebagai seorang atlet Kevin tentu memiliki target yang harus dicapai, sehingga ia harus fokus dalam latihan hingga dalam pertandingan.