Rutin Berolahraga, Ini Efeknya ke Pria

Ilustrasi olahraga (coachmag)
06 September 2018 21:08 WIB Newswire Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO-Olahraga secara teratur memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya membuat Anda bugar, tapi rutin berolahraga juga akan menjaga keharmonisan berumah tangga.  Berikut ini, ada beberapa manfaat olahraga yang berkaitan dengan stamina pria di ranjang seperti dilansir Health Me Up dan ditulis liputan6.com, belum lama ini.

Meningkatkan aliran darah
Rutin berolahraga membuat bagian arteri lebih sehat. Ketika aliran darah meningkat, dapat membuat ereksi jauh lebih baik.

Meningkatkan stamina
Agar bertahan lama di ranjang, pria harus bugar dan fit. Ketika Anda ingin mencoba berbagai posisi sulit, pria membutuhkan tenaga yang kuat untuk menyelesaikan aksinya. Karena itu pria dianjurkan rutin berolahraga.

Membuat Anda lebih seksi
Sebuah studi mengungkapkan gairah seksual dapat meningkat ketika seseorang rutin berolahraga. Berada pada kondisi yang baik akan membuat tubuh merasa nyaman. Dengan begitu, akan membuat Anda merasa lebih seksi dan hidup di tempat tidur.

Meningkatkan testosteron
Olahraga dapat membantu Anda memompa tingkat testosteron. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa pinggang pria berkorelasi dengan tingkat testosteron.