Roti Sehat Nan Lezat dari Joy! Bakery

Produk dari Joy! Bakery (Instagram/joybakeryofficial)
14 September 2018 19:04 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Roti, makanan sejuta umat ini cukup digemari masyarakat Indonesia. sangat mudah rasanya menemukan toko roti di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Solo. Berbagai perusahaan produsen roti bersaing ketat meramaikan khazanah kuliner Kota Solo.

Salah satu produsen roti terbaru yang menjajal pasar kuliner Solo adalah Joy! Bakery. Bakery yang mengusung tagline "A Little Joy! In Every Bite" berkomitmen menyajikan roti dan cake kualitas premium yang lembut, lezat, namun dengan harga terjangkau.

Joy! Bakery dibangun oleh Welson Sarjono, yang merupakan pemilik industri roti Hailai Bakery (PT. Hailai Citra Boga, Cirebon), bersama dengan partner bisnisnya di Solo. Dengan bermodalkan pengalaman dalam bisnis industri roti nasional dan juga pendidikan bakery science di luar negeri, team pengusaha muda ini optimis ekspansi bisnis modern bakery, Joy! Bakery di kota Bengawan, dapat diterima dengan baik oleh lidah orang Solo.

Joy! Bakery membuka toko pertama di Jalan Yosodipuro nomor 113 Mangkubumen, Solo, Sabtu (8/9/2018). Sebagai pendekatan ke warga Solo, Joy! Bakery mengadakan promo spesial sepanjang bulan September 2018. Adapun promo tersebut adalah beli satu gratis satu alias buy one get one free.

Produk bakery lezat berkualitas premium dari Joy! Bakery yang selalu fresh dibanderol mulai dari Rp 3.500. Kualitas premium pun tak sekedar label karena Joy! Bakery hanya menggunakan bahan-bahan yang terbaik dan halal untuk dikonsumsi. Sebagai contoh, aneka produk bakery modernnya ini menggunakan butter, susu dan keju kelas premium merek Anchor.

Begitu juga untuk tepung terigu yang menggunakan tepung terigu kualitas premium dari Pundi Kencana Flour Mills. Selain itu, untuk bahan baku isiannya pun hanya menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik dan 100% halal. Aneka bahan ini kian legit karena Joy! Bakery menggunakan peralatan dan mesin yang canggih dari Sinmag Equipment Co. Ltd.

Joy! Bakery menjual beraneka ragam produk seperti roti manis, roti tawar, cake, jajanan pasar, kue kering dan snack. Ada dua jenis roti manis yang dijual Joy! Bakery, yakni sweet dan savoury bun yang dijual dengan harga mulai dari Rp3.500 hingga Rp11.000. Produk sweet bun meliputi aneka ragam roti coklat, keju, pisang, butter, cream cheese dan isian favorit lainnya. Sedangkan untuk ragam savoury bun meliputi roti ayam, smoked beef and cheese, pizza, beef floss (abon sapi) dan beef floss roll.

Selain menyediakan aneka ragam roti tawar, tersedia pula beraneka ragam roti bajul (braided bread) dan roti krumpul (family bread) baik yang plain (tanpa isi) maupun dengan isian seperti coklat, keju, pisang, daging ayam, smoked beef and cheese dan lain sebagainya.

Tak ketinggalan, beraneka ragam cake dan cheese cake yang lezat juga menjadi andalan Joy! Bakery seperti Lapis Surabaya, Brownies, Chiffon, Swiss Roll, Opera, Tiramisu, Black Forest, Black and White, Chocolate Devil, Coffee Gateau, New York Cheese Cake, Cotton Cheese Cake dan masih banyak lagi varian cake premium lainnya.

Semua produk roti dan cake yang diproduksi di Joy! Bakery tidak menggunakan bahan pengawet. Semua bahan bakunya dijamin halal dan berkualitas premium. Joy! Bakery menerapkan sistem dapur terbuka agar pelanggan bisa melihat proses pengolahan dan pemanggangan secara langsung.

Tampilan dan kemasannya sangat menarik sehingga cocok dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga tercinta. Anda tidak akan menyesal membeli produk Joy! Bakery sebagai oleh-oleh yang dibuat dari bahan premium, halal dan berkualitas.