Pilihan Busana Tepat Buat Wanita Plus Size Tampil Seksi

Ilustrasi model plus size (Pictagram)
23 Oktober 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Memiliki tubuh gemuk seringkali membuat wanita kurang percaya diri. Pasalnya, postur wanita gemuk biasanya sulit menemukan busana yang pas. Namun, bagi Anda yang bertubuh gemuk sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir.

Model busana plus size semakin berkembang sesuai dengan majunya dunia fashion. Wanita gemuk kini tidak perlu terlalu khawatir mencari busana yang sesuai dengan bentuk tubuh. Ada berbagai model busana unik yang dapat dikenakan dan membuat penampilan makin menarik bagi si pemilik tubuh besar.

Bagi yang tidak ingin membeli baju baru juga tidak perlu khawatir. Anda yang bertubuh gemuk bisa tampil keren dengan trik mudah. Mau tahu caranya? Simak ulasan yang dihimpun dari Cosmpolitan, Selasa (23/10/2018), di bawah ini:

Pakai busana warna monokrom

Busana berwarna monokrom merupakan pilihan terbaik bagi wanita bertubuh gemuk. Pakaian ini memberi kesan panjang, lurus, dan langsing bagi si pemakai. Pilihlah warna monokrom yang sesuai warna kulit. Tambahkan aksesori sebagai pemanis agar penampilan semakin keren.

Pilih busana asimetris

Pakaian bermotif garis vertikal juga membuat ilusi tubuh terlihat langsing. Sejumlah desainer bahkan membuat busana dengan model potongan asimetris untuk menyamarkan bentuk tubuh yang lebar.

Pakai korset

Tubuh bakal semakin langsing jika Anda memakai korset. Pakaian ketat ini memang dirancang untuk menahan lemak di tubuh. Korset akan membentuk lekukan tubuh menjadi lebih elegan dan sedap dipandang.