3 Keuntungan Belanja Pakai Kartu Kredit

Ilustrasi kartu kredit (Pictagram)
25 November 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Penggunaan kartu kredit sebagai pengganti uang tunai saat transaksi telah menjadi hal biasa yang dilakukan manusia modern. Kartu kredit sudah menjadi bagian dari kehidupan kaum urban di zaman modern.

Sudah bukan zamannya lagi membawa segepok uang saat berbelanja ke mal. Lihat saja, banyak orang memilih memakai kartu kredit untuk membayar barang belanjaan daripada uang tunai. Selain lebih praktis dan aman, belanja dengan kartu kredit juga diklaim lebih irit.

Ada berbagai promo menarik yang disiapkan penyedia layanan kartu kredit untuk pelanggan. Salah satu promo yang paling sering ditawarkan adalah diskon dan cashback. Dikutip dari Time, Sabtu (24/11/2018), inilah sejumlah keuntungan memiliki kartu kredit:

Praktis

Kartu kredit memang dibuat untuk memudahkan berbagai transaksi. Dengan kartu kredit, Anda tentu tak perlu repot atau khawatir jika tidak memiliki cukup uang untuk membayar barang belanjaan. Cukup sekali gesekkartu kredit BCA Indomaret, Anda bisa membayar semua barang belanjaan tersebut di kasir.

Aman

Bertransaksi dengan kartu kredit jauh lebih aman. Anda tak perlu khawatir kartu kredit hilang dan disalahgunakan orang lain. Saat kartu kredit hilang, Anda bisa melaporkan kepada pihak bank untuk memblokirnya. Dengan demikian, tidak ada seorang pun yang bisa menggunakan kartu kredit tersebut. Selain itu, semua transaksi yang dilakukan dengan kartu tersebut akan tercatat dengan rapi.

Irit

Belanja dengan kartu kredit jelas lebih irit karena ada berbagai promo diskon dan cashback yang bisa didapatkan. Dengan demikian, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk belanja.

Belum punya kartu kredit? Jangan khawatir, Anda bisa mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit melalui situs jual beli online, Tokopedia. Situs jual beli online terbesar di Indonesia itu bermitra dengan sejumlah lembaga keuangan serta aplikasi fintech resmi.

Jadi, Anda bisa mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit maupun pinjaman dana segar dengan mudah melalui Tokopedia. Tunggu apalagi, butuh dana segar? Selalu ingat, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.