Diskon Hingga 50% Produk Kosmetik di Centro Solo Paragon, Catat Tanggalnya!

Koleksi kosmetik yang ditawarkan di Centro Paragon Mall, Selasa (27/11 - 2018). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)
28 November 2018 14:15 WIB Bayu Jatmiko Adi Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO -- Centro Solo Paragon Mall kembali menggelar program Beauty Tribute selama Desember nanti. Berbagai program menarik ditawarkan Centro kepada para pelanggan.

Khusus produk kosmetik dan wewangian akan ada diskon hingga 50% dan program buy 1 get 1 yang akan berlangsung selama periode 1-30 Desember 2018. Berbagai brand eksklusif seperti Kose, Elizabeth Arden, Ultima II, NYX, Revlon, L'Oreal, Maybelline, Make Over, Holika Holika, Wardah, Cartier, Kenzo, Boss, Aigner, dan sebagainya akan terlibat dalam program tersebut.

Tips make up ala Korea juga bisa didapatkan dengan menghadiri event Centro Beauty Bush pada Sabtu (1/12/2018). Dengan melakukan transaksi minimal Rp300.000 akan mendapatkan free invitation (undangan) untuk hadir dan mengikuti rangkaian acara.

Invitation tersebut dapat ditukarkan dengan voucher potongan harga senilai Rp50.000 yang dapat digunakan untuk pembelian produk kosmetik and fragrance (wewangian) untuk 100 orang pertama.

Centro juga menyediakan make up brush kit dan free shopping voucher yang bisa didapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp500.000. Selain itu juga masih ada penawaran khusus untuk member Parkson Centro Card.

Store Manager Centro Solo Paragon Mall, Hilman Yunandi, mengatakan event Centro Beauty Bush digelar tidak di semua store. Hanya beberapa saja yang terpilih untuk menyelenggarakannya dan Solo merupakan salah satunya.

Dia mengatakan setiap pelaksanaannya, program ini selalu mengalami pertumbuhan transaksi. "Memang untuk target transaksi harus tumbuh di atas 20% dari tahun sebelumnya. Dari evaluasi sebelumnya selalu tercapai target tersebut sehingga event ini bisa kembali digelar," kata dia kepada wartawan, Selasa (27/11/2018).

Di sisi lain dia mengatakan kegiatan tersebut layak untuk digelar karena saat ini kosmetik sudah bukan hanya kebutuhan sampingan tapi sudah menjadi kebutuhan utama para wanita. Sementara itu, event tersebut juga diharapkan mampu mendongkrak jumlah pengunjung mal.

Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan salah satu daya tarik masyarakat untuk datang ke mal adalah adanya kegiatan di mal atau tenant di dalamnya.

"Jadi memang kegiatan-kegiatan seperti Centro Beauty Bush ini sangat memungkinkan untuk menarik perhatian masyarakat. Kami juga mendorong untuk tenant lain menggelar kegiatan," kata dia.