Ingin Kulit Cantik Seperti Victoria Beckham? Ini Rahasianya

Foto Victoria Beckham (wwd)
29 November 2018 21:27 WIB Newswire Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO-Victoria Beckham menerima Fashion Icon Award dari People's Choice Awards yang diadakan pada Minggu (11/11/2018). Gelar ini rasanya pantas disematkan kepada anggota Spice Girls dan fashion designer ini. Sebab selain penampilan dan gaya busananya yang terlihat chic, Victoria Beckham juga dikenal dengan kulitnya yang mulus dan selalu terlihat segar.

Ya. Meski telah berusia 44 tahun, istri David Beckham ini masih memiliki kulit halus bebas keriput dan penampilan langsing bak para model. Apa rahasianya? Dilansir dari harpersbazaar.co.uk dan ditulis liputan6.com, belum lama ini, Victoria memiliki beberapa rahasia perawatan kulit yang dapat Anda contek.

Dalam wawancaranya dengan The Edit, ia memaparkan rahasianya. Menurut Victoria, saat ia tinggal di Los Angeles ia kerap berkonsultasi dengan dokter Harold Lancer unuk semua permasalahan kulitnya.

Harold Lancer  menyarankan Victoria wajib menyantap salmon setiap hari, sebanyak tiga kali yang artinya setiap hari ia wajib makan salmon saat sarapan, makan siang dan makan malam untuk memperbaiki kondisi kulitnya.

Kedengarannya memang aneh, tapi sebenarnya hal itu cukup masuk akal. Salmon termasuk ikan berlemak yang kaya akan asam lemak jenis omega-3, vitamin A dan vitamin C. Semua bahan itu selalin mampu menjaga kelembapan kulit, juga berfungsi sebagai anti peradangan.

Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara konsumsi ikan dengan kesehatan kulit. Ini diungkapkan oleh penelitian yang diterbitkan oleh European Journal of Dermatology yang menyatakan bahwa sekelompok orang yang banyak makan sayuran dan ikan ternyata kulitnya cenderung bebas dari jerawat. Pastikan juga saat memasaknya tidak menggunakan banyak minyak.