SOLOPOS.COM - Ilustrasi bersalam-salaman saat Lebaran. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Dalam merayakan Hari Raya Idulfitri 2024, enggak afdal jika tidak mengucapkan selamat kepada orang terdekat. Hal ini dikarenakan ucapan selamat Lebaran sudah menjadi tradisi di Indonesia.

Momen Lebaran menjadi hal yang penting untuk bersilaturahmi dan menjalain komunikasi dengan keluarga, saudara, tetangga, atau pun teman-teman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di momen tersebut, berkirim ucapan selamat Lebaran yang disampaikan langsung maupun di kirim melalui WhatsApp (WA) sudah menjadi hal yang lumrah terjadi.

Nah, kali ini Solopos.com merekomendasikan 10 ucapan Hari Raya Idulfitri 2024 atau Lebaran yang keren dan mengesankan untuk dipasang di media sosial atau dikirim ke sanak saudara.

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2024

  1. Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin.
  2. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.Bila ada kata yang terselip dusta, ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka, semoga masih ada ruang maaf yang terisa. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan azan, berbaris rapi dalam saf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Tak lupa ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 2024 menghiasi Lebaran kita semua.
  4. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir & batin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Idulfitri.
  5. Ya Rabb, berkahi umur kami hingga Ramadan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.
  6. Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam. Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini. Minal aidzin walfaidzin.
  7. Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu. Semoga menitis ke lembaran baru dan membuka ribuan pintu maaf agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin.
  8. Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Hari kemenangan telah tiba, gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, dan tangan tidak berjabat, dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Bila Idulfitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf. Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Izinkan kami untuk tak lupa memberi ucapan Hari Raya Idulfitri 2024 di Lebaran indah ini.

Demikian kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya