SOLOPOS.COM - Ilustrasi pernik-pernik Imlek. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024, biasanya publik saling berkirim ucapan selamat dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris yang juga ditulis di media sosial mereka masing-masing.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yang terdiri dari Menteri Agama, Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Nah, dalam merayakan Tahun Baru Imlek, terasa ada yang kurang jika tanpa ada kata-kata indah. Kata-kata tersebut bisa digunakan sebagai ucapan yang bisa dipasang di status media sosial maupun dikirimkan ke sahabat, keluarga, maupun orang tercinta.

Agar momen Tahun Baru Imlek 2024 semakin indah, berikut ini 10 ucapan selamat dalam bahasa Indonesia dan Mandarin, yang Solopos.com rangkum dari berbagai sumber.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024

  1. Selamat Tahun Baru. Semoga di tahun baru ini bisa membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kemajuan dalam setiap aspek kehidupanmu.
  2. Selamat Tahun Baru Imlek, orang tercinta dalam hidupku. Semoga kamu terus memiliki kedamaian di sepanjang tahun ini. Nikmati kemeriahan ini dan jadikan perayaan yang terbaik dari semuanya.
  3. Semoga di tahun kelinci air ini kita semua dijauhkan dari keburukan dan diberikan berkah dengan kesuksesan dan keberuntungan.
  4. Saya dengan tulus mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2024. Semoga Anda selalu bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Saya berharap Anda beruntung di tahun kelinci air ini.
  5. Selamat Tahun Baru Imlek 2024, semoga semua sejahtera, dan dilimpahkan peruntungan yang baik sepanjang tahun.
  6. Yuan xinnian wei nin dailaai kuaile, you’ai he ningjing. Maknanya, semoga di tahun ini bisa membawa cinta, kedamaian, dan sukacita.
  7. Yuan mingilang xiqing de xinnian zhuguang wennuan yi nian zhong de mei ge ri ri ye ye zhu ni huanhuan xi xi du xinnian. Maknanya, semoga cahaya lampu dari tahun baru yang meriah dan cerah ini bisa memberikan kehangatan setiap malam dan setiap hari, selamat berbahagia pada Tahun Baru Imlek yang penuh berkah ini.
  8. Xiwang xinnian zhufu gei ni dai lai buanle, wo de hao peng you. Maknanya, semoga di tahun baru ini membuat kamu selalu bahagia, teman terbaik aku.
  9. Kiong Hi Fat Coi Ang Pau Na Lai. Maknanya, selamat Tahun Baru Imlek semoga berkah dan makmur selalu, jangan lupa angpaonya ya!
  10. Zhu ni xinnian kuaile, bing yuan ni xingfu jixiang, qiancheng si jin. Maknanya, saya mengucapkan selamat tahun baru, semoga masa depan kamu selalu sejahtera dan bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya