Lifestyle
Selasa, 22 Januari 2013 - 11:25 WIB

MILIKI SIKAP Ini, Orgasme Akan Tercapai

Redaksi Solopos.com  /  Rochimawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Hubungan bercinta Anda kadang terhalang oleh tidak adanya orgasme. Banyak faktor yang menghalangi orgasme dari fisik maupun psikis.

Advertisement

Berikut ada beberapa hal yang dapat menghalangi Anda dari orgasme yang mungkin tidak Anda sadari.

1. Kontrol Diri

Advertisement

1. Kontrol Diri

Berdasarkan penelitian, seseorang yang kerap mengontrol dirinya jarang memperoleh pengalaman seks yang memuaskan.

Hal ini dikarenakan, secara tidak sadar, Anda pun  terbiasa mengontrol emosi Anda sehingga bercinta pun menjadi sulit. Cobalah untuk membebaskan diri dari sikap pengontrol Anda.

Advertisement

2. Kurang Santai

Seharian bekerja, di rumah maupun di kantor, membuat otot tubuh menjadi tegang dan stres. Hal ini pun berdampak pada kehidupan seksual Anda.

Anda sulit merasa rileks dan santai, padahal itu kunci penting mencapai orgasme. Cobalah ajak pasangan untuk saling memijat sebagai bentuk foreplay. Dengan demikian, saat libido memuncak Anda pun sudah siap.

Advertisement

3. Terlalu Khawatir

Anda cenderung memikirkan segala sesuatunya dan itu Anda terapkan pula saat bercinta.Terlalu memikirkan segala sesuatunya membuat Anda ‘sadar diri’ dan grogi dalam bercinta.

Anda takut melakukan gerakan salah atau takut mengeluarkan suara-suara tidak normal sehingga menjauhkan Anda dari orgasme. Stop merasa khawatir dan terlalu memikirkan bagaimana Anda bercinta, nikmati saja kebersamaan Anda dan pasangan.

Advertisement

4. Tidak Respek Pada Tubuh

Masalah ini, umumnya, dialami oleh wanita, padahal kepercayaan diri menjadi aspek penting dalam bercinta. Jangan memikirkan kekurangan fisik Anda, tetapi nikmatilah saat bercinta Anda dengan pasangan.

“Saat bergairah, pria akan dikuasai nafsunya. Mereka benar-benar akan terjebak pada gairah tersebut,” ujar Ian Kerner, terapis seks yang dikutip Real Beauty. (Kabar24/Sheknows/realbeauty)

Advertisement
Kata Kunci : Orgasme
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif