SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

Wanita seringkali dianggap menyukai laki-laki yang berwajah tampan, tapi tidak selamanya penampilan fisik menjadi daya tarik bagi wanita. Ada beberapa keahlian atau bakat tertentu yang sebenarnya dapat membuat wanita manapun jatuh hati.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

1. Pintar bernyanyi atau bermain alat musik

Dengan memiliki suara yang indah serta bakat bermain musik bisa membuat wanita manapun jatuh hati. Wanita akan merasa senang bila dinyanyikan atau dibuatkan sebuah lagu oleh pujaan hatinya baik dengan gitar ataupun piano, juga dengan alat musik yang lainnya.

2. Jago di bidang olahraga tertentu

Pria yang suka berolahraga tentunya adalah pria yang sehat dan memiliki badan yang bagus. Pria yang suka menjalani olahraga tertentu seperti basket, sepak bola, berenang, atau badminton akan mendapatkan tempat di hati para wanita cantik.

3. Punya ilmu bela diri

Mengikuti Karate atau Tae Kwon Do dan berbagai ilmu bela diri lainnya bisa membuat wanita jatuh hati, karena akan selalu merasa aman bila berada di dekat pria yang mampu menjaganya.

4. Humoris

Wanita sangat senang dengan pria yang suka melucu dan bisa menghangatkan suasana, apalagi membuatnya tertawa dan sejenak melupakan masalahnya. Terbukti dari banyaknya pelawak pria yang memiliki pacar atau istri yang cantik, maka pria humoris tampaknya menjadi keahlian yang bisa membuat wanita jatuh hati.

5. Jago menggambar atau melukis

Bakat yang satu ini tidak dimiliki oleh banyak pria. Tetapi pria yang jago menggambar dan melukis dapat membuat hati wanita kagum dengan karyanya.

Jadi bagi pria yang memiliki bakat dan keahlian seperti di atas, tidak perlu khawatir jika belum mendapatkan wanita impian Anda. Dengan menunjukkan bakat dan keahlian Anda di depan mereka, wanita pasti akan tertarik pada Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya