SOLOPOS.COM - Adele (google)

Adele (google)

Penyanyi Adele dikabarkan bersiap merancang koleksi busana berukuran besar atau plus size untuk label Burberry. Pelantun Someone Like You ini sedang membahas kolaborasi tersebut dengan direktur kreatif Burberry, Christopher Bailey, menurut laporan Vogue Inggris yang dilansir Kabar24, Kamis (20/9/2012).

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Burberry sengaja mengajak penyanyi peraih Grammy Awards itu untuk menciptakan koleksi busana yang bagi mereka yang bertubuh besar. Ini akan menjadi terobosan baru karena industri mode juga sudah mulai memperhatikan kebutuhan para wanita yang ingin tampil modis meski tidak memiliki tubuh kurus bak model.

Rumor ini juga didukung hubungan yang baik antara Adele dan Burberry, terutama ketika penyanyi asal Inggris ini menjadi sampul majalah Vogue edisi Maret 2012 dengan balutan busana Burberry.

Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Burberry, tapi juga tidak ada sangkalan. Jika rencana ini benar-benar terwujud, pastinya akan menjadi sebuah koleksi mewah yang klasik, seperti ciri khas Adele dalam berpakaian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya