SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

MALANG-Destinasi kuliner di Kota Malang Malang Jawa Timur semakin marak menyusul kehadiran Ah Yat Abalone Restaurant yang berpusat di Hongkong di Harris Hotel&Conventions Malang.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Marketing Communication Manager Harris Hotel&Conventions Malang Yoci Indah Sari mengatakan kehadiran Ah Yat Abalone Restaurant tersebut akan menambah destinasi kuliner terutama bagi penyuka masakan berselera Cina.

“Ah Yat Abalone Forum Restaurant berpusat di Hong Kong dan sudah memiliki jaringan ternama di Singapura, Kuala Lumpur Malaysia, Jakarta, dan Bangkok Thailand,” kata Yoci di Malang, Senin (17/6/2013).

Menurutnya Ah Yat Abalone merupakan restoran berstandar internasional yang terkenal akan Abalone sebagai menu andalannya dan secara resmi mulai beroperasi di Harris Hotel, Minggu (16/6/2013) malam.

Kehadiran Ah Yat Abalone tersebut diharapkan Yoci bisa menambah destinasi para penikmat Abalone untuk menikmati menu-menu andalan setiap hari di Harris mulai dari dari Senin-Minggu.

“Kami buka Senin-Sabtu mulai pukul 11.00 – 14.30 dan 17.30 – 22.00 serta  Minggu dari jam 08.00 – 14.30 dan 17.30 – 22.00 dengan special offer Imperial Dim Sum dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp11.800 net,” jelas dia.

Tidak tanggung-tanggung lanjutnya pilihan Dim Sum yang ditawarkan adalah yang paling bervariasi yaitu 22 pilihan setiap hari Senin-Sabtu dan 50 pilihan di hari Minggu.

Pengunjung juga bakal mendapat pilihan diskon 30% berdasarkan ala carte menu selama bulan promosi. Untuk menjaga kualitas makanan secara operasional restoran ini akan di pegang langsung oleh chef yang di datangkan dari Hongkong dan memilih Abalone dari Meksiko, Jepang, dan Afrika Selatan.

“Dengan dibukanya restoran ini diharapkan Harris Hotel&Conventions Malang dan Restoran Ah Yat Abalone dapat menambah pilihan tempat kuliner di Malang khususnya dan di Jawa Timur pada umumnya,” ujarnya.

Keberadaan Ah Yat Abalone juga dijamin akan memanjakan lidah bagi para pemburu makanan enak dan berkualitas. Apalagi dalam hal menu yang ditawarkan juga memiliki banyak ragam dan variasi dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya