SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Bagi sebagian orang lain bermimpi mati suri bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diketahui artinya. Lalu apakah maknanya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Bunga tidur ini bisa bermakna positif maupun negatif untuk kehidupan Anda, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.  Jika arti mimpi orang mati suri dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Namun sebaliknya juga, jika arti mimpi orang mati suri dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.  Arti dan makna mimpi arti mimpi orang mati suri bisa merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri.

Dikutip dari iniprimbon.com pada Kamis (7/9/2023), berikut ini arti mimpi tentang mati suri :

1. Pria sudah menikah

Jika pria sudah menikah mendapatkan bunga tidur ini maka maknanya akan kehilangan atau merasa kehilangan sesuatu baik itu berkaitan dengan benda atau perasaan, bisa juga menandakan akan ada sebuah kondisi dimana si pemimpi merasakan sakit.

2. Pria masih bujangan

Dan jika mimpi mati suri ini dialami pria yang masih single, maka artinya akan ada manfaat atau akibat dari perbuatan kamu dimasa lalu, ini bisa saja ada kaitannya dengan pergaulan, pekerjaan atau usaha anda, dalam hal ini kita lebih suka dengan sebutan balas jasa, balas bud atau mungkin juga jika itu balas dendam.

3. Remaja laki-laki

Kemudian jika remaja laki-laki yang memimpikannya, maka arti mimpinya adalah akan ada kejadian dimana rasa takut kamu yang tak beralasan mendapat pembuktian bahwa hal itu tidak benar, mungkin kamu terlalu berhalusinasi, terlalu membayangkan hal-hal yang menakutkan.  Jadi jangan jadi penakut ya!

4. Wanita menikah

Jika  wanita sudah menikah mendapatkan mimpi mati suri, maka artinya adalah kamu akan mendapat keberuntungan yang berisiko, maksudnya adalah keberuntungan tersebut ada syarat dan ketentuan yang cukup menyulitkan kamu.

5. Wanita masih lajang

Jika wanita masih single mendapatkan bunga tidur ini artinya kamu akan mengalami peningkatan emosi dan perasaan, ini merupakan kabar baik jika berkaitan dengan orang orang yang kamu sayangi, ada respons baik dari mereka, meski demikian, peningkatan perasaan tidak hanya dari biasa menjadi bahagia.

6. Wanita remaja

Yang terakhir, jika remaja perempuan yang memimpikannya, maka bisa ditafsirkan dalam waktu dekat kamu akan merasa kecewa dengan apa yang akan kamu lihat atau mungkin kamu akan sakit hati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya