SOLOPOS.COM - Ilustrasi batuk. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Ketika terserang batuk seperti dialami Suga BTS saat konser di Jakarta pada Jumat (26/5/2023) malam tentu sangat mengganggu, namun bila hanya terjadi di alam mimpi apakah ada arti tersendiri ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Penyakit batuk adalah penyakit menular karena campur tangan bakteri. Selain itu, batuk adalah gerakan untuk mengeluarkan sesuatu di tenggorokan.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Saat kamu mempunyai mimpi yang berkaitan dengan masalah kesehatan, kamu harus sangat memperhatikannya karena itu akan menunjukkan beberapa visi penting dari diri kamu. Apakah itu berarti kamu akan sakit dalam waktu dekat?

Arti mimpi tentang batuk ternyata tidak berkaitan langsung dengan kesehatan. Para pakar mimpi mengatakan bahwa batuk mewakili sesuatu yang tidak kamu sukai. Beberapa orang juga dapat memiliki mimpi semacam ini secara berulang.

Berikut ini arti mimpi tentang batuk dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (27/5/2023):

1. Menderita batuk

Mimpi ini adalah peringatan bahwa seorang teman akan mengkhianati kamu. Seseorang akan cemburu pada kamu dan akan melakukan sesuatu yang akan membuat kamu sangat bersalah. Kesuksesan kamu membuat orang lain iri hati, sementara kamu telah menarik perhatian banyak orang. Kamu akan perlu mempertimbangkan masalah ini dan berbicara dengan orang tersebut.

2. Sakit batuk

Mimpi juga menandakan bahwa kamu harus menjaga eksistensi kamu. Kamu bukanlah orang yang terbiasa dengan menganggukkan kepala tanda untuk setuju. Jika kamu tidak punya pendirian, maka kamu terjatuh dalam keburukan dan kamu tahu bahwa sebenarnya yang anda lakukan salah. Karena itu kamu perlu memperbaiki hal ini.

3. Melihat orang lain batuk

Arti mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan mengkhawatirkan kesehatan seseorang. Teman dekat atau keluarga kamu mungkin tidak akan merasa sehat, dan kamu akan memiliki kewajiban untuk membantunya. Pada masa ini, kamu akan menunjukkan bahwa kamu begitu peduli pada orang tersebut.

4. Batuk berdarah

Bunga tidur ini menandakan bahwa periode ketidaknyamanan akan datang. Sekarang waktunya bagi kamu  untuk mencoba membuat beberapa perubahan, jika tidak itu bisa menjadi hal yang menyakitkan kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya