SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih berkelahi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi berkelahi dapat bervariasi namun yang paling umum, itu adalah hasil dari trauma dalam hidup kamu, sakit hati, pertengkaran yang parah, atau bahkan periode susah tidur. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, bisa jadi kita berkelahi atau menyaksikan perkelahian orang lain. Bahkan tidak sedikit perkelahian ini berujung dengan pembunuhan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang seperti terjadi dalam kasus pembunuhan di Bekasi viral suami membunuh istrinya, Mega Suryani Dewi.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Meski terasa menakutkan, bunga tidur semacam ini tidak selalu merupakan pertanda buruk, itu juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan melalui banyak perubahan drastis. Ada sesuatu yang mengganggu kamu dalam beberapa hidup kamu.

Berikut ini sejumlah arti mimpi berkelahi yang perlu kamu ketahui dikutip dari paramimpi.com pada Selasa (12/9/2023):

1. Mimpi pasangan berkelahi

Jika dalam bunga tidurmu kamu melihat ada pasangan berkelahi, antara suami dan istri, baik orang yang kamu kenal atau orang asing, ini berarti kamu harus berhati-hati. Mimpi pertarungan ini mengungkapkan dengan tepat bahwa ada perbedaan besar antara menenangkan konflik dan menyerang privasi orang lain. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu mengganggu kehidupan orang-orang di sekitar kamu.

2. Mimpi pacar berkelahi

Arti mimpi dengan pacar yang berkelahi juga merupakan tanda bahwa kamu tidak boleh terlibat dalam masalah orang lain kecuali kamu menerima permintaan bantuan. Arti mimpi perkelahian dalam hal ini tidak terbatas pada konflik internal saja. Alangkah baik bagi kamu untuk menghindari segala jenis konflik dalam hubungan personal atau profesional.

Jika kamu sendiri yang berkelahi dengan pasangan kamu, itu juga bukan pertanda baik. Bersiaplah untuk menghadapi masalah dalam hidup kamu, karena mimpi ini merupakan hasil dari situasi yang mengganggu. Kiatnya adalah untuk berdialog dan menghindari konflik!

3. Mimpi bertengkar dengan ibu

Jika kamu tidak mengalami masalah dengan ibu kamu dan bermimpi bertengkar dengan ibu, maka itu menunjukkan bahwa kamu mengalami kesulitan untuk mengendalikan emosi kamu. Tampaknya kamu selalu marah dan tidak sabar atau tidak mampu menahan perasaan kamu.

Jika kamulah yang memulai pertengkaran, itu artinya kamu harus lebih memperhatikan perilaku dan sikap kamu. Berhati-hatilah untuk tidak membuat kesalahan besar dan melukai orang yang kamu cintai. Jika kamu sudah melakukannya, ingatlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali dan meminta maaf.

Namun, jika ibumu yang memulai konflik, ini adalah pertanda untuk lebih berhati-hati dengan keluargamu! Usahakan untuk selalu hadir dengan penuh kasih sayang dan cinta.

4. Mimpi bertengkar dengan ayah

Arti mimpi bertengkar dengan ayah kamu menunjukkan bahwa kamu harus gigih untuk mencapai tujuan kamu. Jika pertengkaran ini belum terselesaikan, maka jalannya akan sulit. Tetapi jika kamu sudah berbaikan, kamu akan memiliki jalan yang jelas menuju kesuksesan.

Namun, jika kamu bermimpi memukul ayahmu, itu berarti kamu mati-matian meminta persetujuannya. Di lain sisi, jika ayah kamu adalah orang yang menyerang kamu, itu menunjukkan bahwa kamu tidak memiliki hubungan emosional.

5. Mimpi teman berkelahi

Arti mimpi teman yang berkelahi dapat berarti kamu terluka parah. Kiatnya adalah mengambil momen refleksi untuk menganalisis apa yang mengganggu kamu. Jadilah bijak dan cari kebahagiaan kamu!

6. Mimpi wanita berkelahi

Arti mimpi melihat pertarungan wanita adalah pertanda buruk. Dengan menyaksikan perkelahian semacam ini, kamu mungkin lebih mementingkan kehidupan orang lain daripada hidup kamu sendiri. Mungkin kamu mengganggu teman dan kenalan karena terlalu memaksa. Mulailah lebih memperhatikan kehidupan pribadi kamu.

7. Mimpi anak berkelahi

Arti bermimpi perkelahian anak mengarah pada penyesalan. Apa kamu masih memiliki hati nurani? Mimpi ini adalah tanda bahwa kamu harus mencoba untuk memperbaiki kerusakan yang kamu sebabkan. Ubah sikap kamu dan ketahuilah bahwa semuanya akan baik-baik saja jika kamu berbuat baik!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya