SOLOPOS.COM - Ilustrasi bertengkar dengan ibu. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Bertengkar dengan ibu seperti dialami anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, tentu bukan hal menyenangkan, tapi jika hanya hadir sebagai mimpi adakah punya arti? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Sebagaimana diketahui Lolly blak-blakan membongkar tabiat asli ibunya, Nikita Mirzani.  Mereka kerap berselisih paham salah satunya kala Nikita Mirzani menyuruh Lolly untuk menjelek-jelekkan Antonio Dedola.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Meski kasih ibu sepanjang masa, Lolly menolak permintaan itu lantaran tak mau terlibat dalam permasalahan Nikita Mirzani dan Toni, selain itu dia juga tengah disibukkan dengan urusan sekolahnya di London. Kendati sering bertengkar dengan Nikita Mirzani, Lolly mengaku tetap menyayangi wanita tersebut.

Berikut ini arti mimpi bertengkar dengan ibu seperti dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (12/5/2023):

1. Ada Keinginan yang Belum Terwujud

Beberapa ahli tafsir mengartikan mimpi ini sebagai tanda bahwa ada keinginan yang masih belum terwujud oleh kamu.  Keinginan ini berbentuk kasih sayang dari orang sekitar dan kamu belum berhasil mendapatkan hal itu sampai saat ini.

2. Mengecewakan Orang Terdekat

Arti mimpi bertengkar dengan ibu berikutnya adalah kamu sudah mengecewakan orang terdekatmu. Jika kamu pernah mengalami mimpi bertengkar dengan ibu dan beliau yang memulainya, maka kamu harus melakukan refleksi diri.  Ini lantaran mimpi tersebut menjadi tanda bahwa kamu sudah mengecewakan orang terdekat karena dirimu yang sedang juga kecewa dengan keadaan.

3. Sedang Ada Masalah

Ahli tafsir juga memaknai mimpi bertengkar dengan ibu sebagai pertanda bahwa kamu sedang memiliki masalah.  Masalah ini membuat kamu menjadi sosok yang lebih sensitif dan jadi mudah membesar-besarkan suatu hal jika tersinggung.

4. Masalah Keluarga

Bukan hanya masalah pribadi, tetapi arti mimpi bertengkar dengan ibu ini juga menandakan bahwa kamu sedang memiliki masalah keluarga.  Masalah keluarga menjadikan kamu sebagai sosok penengah yang membuat tingkat stres meningkat, sehingga kamu selalu kepikiran dengan masalah ini dan sulit melakukan aktivitas seperti biasanya.

5. Merasa Terkekang dalam Hidup

Bertengkar dengan ibu di dalam mimpi menjadi manifestasi perasaan kamu yang sedang kesal karena merasa terkekang saat menjalani kehidupan. Hal ini membuat kamu tidak mampu menyampaikan hal-hal yang diinginkan dan selalu terbungkam, sehingga rasa terkekang pun muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya