SOLOPOS.COM - Ilustrasi melihat bulan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mimpi melihat bulan tentu terasa menyenangkan lantaran sinarnya yang lembut mampu menerangi gelapnya malam, namun apakah ada arti tersendiri dari bunga tidur itu? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Sebagaimana diketahui pada Sabtu (3/6/2023) ini Indonesia tengah mengalami fenomena full moon atau bulan penuh.  BMKG mengatakan bahwa fenomena fase bulan purnama alias full moon terjadi di Indonesia pada Sabtu (3/6/2023). Full moon kali ini juga berdekatan dengan fenomena bulan perigee (jarak terdekat bulan ke Bumi) yang akan terjadi pada Selasa (6/6/2023).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Bermimpi bulan menjadi salah satu mimpi terbaik karena ini terkait dengan banyak hal baik. Secara umum, mimpi ini mengatakan bahwa kamu harus memperhatikan orang-orang di sekitar kamu. Mimpi tentang bulan datang untuk menunjukkan beberapa hal yang harus kamu ketahui.

Mimpi bulan juga tampak menunjukkan bahwa periode perubahan akan datang dalam hidup kamu. Bulan dalam mimpi kamu memberi peringatan atau menunjukkan sesuatu yang sulit kamu sadari. Untuk lebih memahami apa yang alam bawah sadar katakan, kamu perlu untuk menganalisisa semua aspek.

Berikut ini sejumlah arti mimpi terkait bulan dikutip dari paramimpi.com pada Sabtu (3/6/2023):

1. Mimpi melihat bulan

Arti mimpi melihat bulan terkait dengan feminitas, misterius, dan sensitif. Karakteristik sensitif sangat penting bagi kita untuk menjadi lebih baik dan mampu menangani orang dengan baik. Selain itu, ini adalah mimpi yang melambangkan kekuatan untuk mengikuti intuisi kamu.

2. Mimpi fase bulan

Bermimpi fase bulan mewakili makna khusus. Untuk lebih memahaminya, kamu perlu mengenali fase bulan berada dalam mimpi kamu.

3. Mimpi bulan purnama

Arti bermimpi bulan purnama menandakan keberuntungan di berbagai bidang kehidupan kamu. Ukuran dan luminositas bulan purnama menggambarkan keberuntungan yang akan menjadi besar. Pada saat ini, kamu akan memperoleh uang tambahan dari pekerjaan kamu. Luangkan waktu untuk menanam benih yang ingin kamu panen dan nikmati waktu.

4. Mimpi bulan memudar

Bulan pudar bertentangan dengan bulan purnama. Mimpi ini melambangkan bahwa sesuatu akan surut dan hancur berantakan. Mimpi itu juga terkait dengan masalah keluarga, perpisahan antara teman atau hubungan cinta. Akan tetapi kamu jangan menyerah! Kamu harus menyadari masalah ini dan mencari solusi secepatnya.

5. Mimpi bulan sabit

Arti mimpi bulan sabit adalah indikator kenaikan atau perkembangan. Pada momen ini, kamu akan menonjol di tempat kerja karena kemampuan dan dedikasi kamu. Dalam periode ini, kamu berinvestasi dalam profesi kamu dengan belajar lebih banyak dan mendapatkan pengalaman. Mimpi dengan bulan sabit juga bisa menunjukkan kehamilan atau kelahiran dalam keluarga. Ini adalah saat-saat yang menggembirakan.

6. Mimpi bulan baru

Jika kamu mendapatkan bunga tidur bulan baru itu menandakan peningkatan di bidang keuangan. Jika kamu memiliki bisnis, kamu akan melihat bisnis kamu berkembang. Jika kamu pernah mengalami masalah profesional seperti PHK, kamu harus tetap tenang dan tidak menyerah karena masa depan akan membawa kabar baik bagi kamu.

7. Mimpi cahaya bulan

Apa arti mimpi tentang cahaya bulan yang cerah? Melihat cahaya bulan dengan jelas dalam mimpi menandakan rekonsiliasi. Kamu akan menemukan perdamaian dan kamu harus mengklarifikasi semua yang tertunda dalam hubungan kamu. Cahaya bulan yang cerah menunjukkan bahwa ketika semuanya tampak gelap, ada cahaya di ujung terowongan. Kamu harus mempercayai diri kamu sendiri dan mencari orang yang dapat kamu percaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya