SOLOPOS.COM - Harimau merupakan salah satu satwa dilindungi. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi harimau tentu bikin penasaran lantaran satwa dilindungi ini merupakan simbol keberanian dan kekuatan. Di alam liar, mereka adalah raja hutan. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Harimau yang muncul dalam bunga tidur kamu menunjukkan bahwa kamu memiliki keberanian dan keinginan untuk melakukan yang terbaik yang kamu bisa. Satwa ini juga melambangkan tekad yang kuat, terutama jika melihat kegigihannya dalam memburu satwa buruannya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sayangnya di alam liar populasi satwa ini terancam punah lantaran habitat mereka rusak dan perburuan liar. Alhasil satwa ini pun masuk di kategori satwa dilindungi.

Berikut ini sejumlah arti mimpi tentang harimau dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (25/7/2023):

1. Mimpi melihat harimau ganas

Bunga tidur ini membawa pesan kamu tidak bertindak sesuai harapan kamu. Beberapa orang yang tinggal di sekitar kamu mungkin takut pada cara kamu bertindak dengan mereka, kamu melukai perasaan mereka. Lebih berhati-hatilah dengan tindakan kamu, cara kamu berbicara dengan orang lain, waspadahlah untuk tidak bertindak berdasarkan dorongan hati!

2. Mimpi harimau mati

Arti bermimpi harimau mati atau bermimpi membunuh harimau menandakan bahwa kamu mengalami masa sulit. Namun, rintangan ini akan diatasi dengan cepat. Bersiaplah untuk mengatasi masalah.

3. Mimpi membelai harimau

Jika dalam mimpimu kamu mengelus harimau, maka bersiaplah untuk momen keberuntungan dimana kamu akan melakukannya dengan baik dalam semua hal yang kamu lakukan.

4. Mimpi harimau lepas dari kandang

Arti mimpi harimau lepas dari kandang dan menemukan kebebasannya berarti kamu harus menjaga sikap kamu. Ini adalah saat ketika lidah lebih panjang dan tindakannya jauh lebih impulsif. Ini dapat menyebabkan kamu melukai beberapa orang, dan penting agar kamu tidak membiarkannya mengganggu hubungan kamu.

5. Mimpi diserang harimau

Arti bermimpi diserang harimau dapat berarti kehidupan kamu tidak berjalan dengan baik. Kamu benar-benar merasa dianiaya, baik di tempat kerja atau oleh seseorang yang tidak suka pada kamu. Penting untuk berhati-hati dalam situasi ini sehingga sesuatu yang buruk tidak terjadi. Jika kamu merasa sangat tidak aman, itu karena ada masalah.

6. Mimpi harimau putih

Arti bermimpi macan putih dapat memiliki makna baik dan buruk. Mimpi itu dapat berarti bahwa masalah penting dalam hidup kamu akan selesai dengan sederhana dan masuk akal, berakhir dengan tenang dan dengan keberuntungan. Di lain sisi, mimpi macan putih berarti kamu memperhatikan sesuatu yang tidak seharusnya. Kamu seharusnya punya pilihan untuk membedakan apa yang benar-benar penting atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya