SOLOPOS.COM - Ilustrasi ikan duyung. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Mimpi ketemu ikan duyung bisa saja terasa aneh dan membuat bertanya-tanya apakah ada arti tersendiri? Biar enggak penasaran, simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Di dunia nyata makhluk ini sebetulnya tidak ada. Sekali pun banyak legenda mengisahkan makhluk ini. Salah satu cerita anak-anak yang sangat legendaris adalah Little Mermaid atau Putri Duyung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan kisah tokoh kartun ini telah diangkat ke layar lebar dengan judul antara lain The Little Mermaid (2023), Miranda, Aquamarine, a Mermaid’s Tale (2017), dan sebagainya.

Nah biar tidak penasaran, berikut ini sejumlah arti mimpi ketemu ikan duyung dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (24/11/2023):

1. Mimpi ketemu sepasang ikan duyung putih dan kuning emas

Jika kamu melihat sepasang ikan duyung berwarna putih dan kuning emas bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Pada peradaban kuno di masa lalu, bermimpi melihat sepasang ikan duyung berwarna putih dan kuning emas akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan roh jahatlah yang muncul dalam mimpi tersebut.  Bunga tidur ini juga bisa dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan.

2. Mimpi ikan duyung di laut

Arti mimpi melihat dan ketemu ikan duyung di laut perlu diwaspadai. Menurut lagenda, ikan duyung sangat kuat dan berbahaya karena mereka punya pesona besar untuk memanipulasi pikiran manusia.  Mereka juga punya suara indah yang bisa memanipulasi manusia.

Memimpikan ikan duyung di laut bermakna tindakan dan sikap Anda dipengaruhi secara negatif oleh orang lain yang sangat manipulatif.  Terdapat seseorang dalam hidup Anda yang coba mengawal apa yang Anda lakukan.  Anda perlu berhati-hati dengan orang-orang ini.

3. Mimpi melihat ikan duyung di sungai

Sungai bukanlah habitat yang sempurna untuk ikan duyung.  Apabila Anda mendapatkan bunga tidur ini bermakna sesuatu dalam hidup Anda  tidak betul dan Anda tidak dapat melihatnya, walaupun ia berada di hadapan mata anda.  Mimpi ini juga merupakan tanda Anda harus membuka mata Anda.

Ia boleh dikaitkan dengan seseorang atau sesuatu yang bisa mendatangkan kemudaratan atau keburukan dalam hidup Anda.

4.  Mimpi ketemu ikan duyung di dalam air

Jika Anda mimpi ketemu ikan duyung di dalam air dan tidak tahu apakah di laut atau sungai,  maka Anda harus berhati-hati.  Mimpi ini boleh dikaitkan dengan orang jahat dalam hidup Anda yang mempengaruhi Anda secara negatif atau ia boleh dikaitkan dengan tindakan Anda yaitu mungkin Anda melakukan sesuatu yang salah dan Anda mungkin tak menyadarinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya