SOLOPOS.COM - Ilustrasi membeli rumah. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Punya keinginan yang kuat membeli rumah bisa saja terbawa hingga ke alam mimpi, lalu apakah ada artinya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Fujianti Utami atau Fuji tengah jadi sorotan warganet lantaran di usia terbilang muda yaitu 20 tahun bisa memiliki rumah mewah dengan harga fantastis. Fuji mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki rumah mewah itu melalui laman Instagram dan kanal YouTube miliknya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pencapaian Fuji yang bisa memiliki rumah di usia muda tentu bisa menjadi motivasi dan inspirasi banyak orang, bahwa dengan tekad dan kerja keras, semua impian pasti bakal terwujud. Namun bila hal itu hanya terjadi di alam mimpi apakah ada maknanya?

Berikut ini arti mimpi membeli rumah seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (6/3/2023):

1. Mimpi Beli Rumah Menurut Islam

Mimpi membeli rumah menurut Islam disebut sebagai pertanda positif karena mimpi ini bisa jadi pertanda kamu akan mendapatkan kesuksesan.  Hal ini tentunya tak terlepas dari semua usaha dan kerja keras yang telah kamu tempuh selama ini.  Semoga hadirnya mimpi ini bisa terus memotivasimu untuk semangat dan tak menyerah ya!

2. Mimpi Beli Rumah Menurut Primbon Jawa

Ada juga arti mimpi beli rumah menurut primbon Jawa yang menandakan akan datangnya hal baik kepadamu.  Kebaikan yang datang pun bisa beragam, bisa berkaitan dengan keluarga, bisnis, dan juga kisah asmara yang tengah kamu jalani.

4. Mimpi Beli Rumah Baru

Mimpi beli rumah baru ataupun bekas memang sama-sama hanyalah sebuah mimpi.  Namun, keduanya merupakan pengalaman yang berbeda yang juga mengandung penafsiran yang berbeda.

Mimpi beli rumah baru sering berkaitan dengan akan terwujudnya sebuah pencapaian yang baik di masa depan. Misalnya, pencapaian dalam meraih cita-cita ataupun juga berkenaan dengan pekerjaan impian. Pencapaian ini tentu tak terlepas dari usaha serta tekad sang pemilik mimpi itu sendiri.

5. Mimpi Beli Rumah Bekas dan Rusak

Mimpi membeli rumah bekas dianggap sebagai pertanda telah menemukan pilihan yang tepat terutama untuk hal-hal besar dalam kehidupan.  Bisa jadi, sang pemilik mimpi telah menemukan pilihan yang tepat dalam meraih cita-cita, bisnis, pekerjaan, hingga pendamping hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya