SOLOPOS.COM - Arti mimpi mencium seseorang memiliki makna beragam. (Ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi mencium seseorang sering diartikan bermakna hasrat terpendam dan merupakan salah satu bunga tidur erotis yang bisa jadi membuat kamu tersenyum-senyum tersendiri. Benarkah demikian? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Salah satu cara yang paling umum digunakan untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang, tidak diragukan lagi adalah ciuman. Melalui gerakan ini kita dapat menunjukkan kepada orang lain apa yang kita rasakan untuk mereka. Jadi, apakah itu kehidupan nyata atau bermimpi tentang ciuman, tidak ada keraguan bahwa ada banyak perasaan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jika kamu telah memimpikan gerakan ini selama tidur tadi malam, ketahuilah bahwa tafsirnya adalah bahwa kamu memiliki kebutuhan sentimental, terutama untuk dicintai atau dipahami. Namun pahamilah bahwa mimpi ciuman tidak selalu dikaitkan dengan masalah erotisme karena ciuman itu juga bisa mewakili banyak kasih sayang antara dua orang, seperti teman.

Berikut ini sejumlah arti mimpi mencium seseorang seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (26/9/2023):

1. Mimpi mencium mantan pacar

Dengan perpisahan itu, sangat umum bagi orang untuk bermimpi tentang mantan pacar mereka, karena selalu sulit untuk melupakan masa-masa indah. Namun, kamu tidak perlu putus asa, karena mimpi seperti ini bukan berarti apa-apa.

Arti mimpi mencium mantan pacar memotivasi otak kamu untuk memikirkan sesuatu yang mungkin terjadi. Perilaku ini dapat diintensifkan dengan mengetahui bahwa pasangan kamu telah menemukan orang lain. Tetapi perasaan ini sangat alami ketika ada cinta yang terlibat.

2. Mimpi suami mencium orang lain

Saat kamu bermimpi melihat suami mencium seseorang, bisa jadi kamu berpikir artinya betul-betul tidak diinginkan. Kita tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan otak kita. Yang tersisa bagi kita adalah mengetahui tafsir untuk situasi imajiner ini. Arti pertama adalah bahwa kamu telah kehilangan kepercayaan pada pasangan kamu dan karena itu telah memimpikan situasi seperti itu.

Penafsiran lain adalah bahwa kamu memiliki ketergantungan emosional. Dalam hal ini, ketahuilah bahwa perasaan ini hanya akan mengganggu hubungan antara kamu.

3. Mimpi mencium orang tak dikenal

Ketika memiliki mimpi seperti ini, salah satu reaksi pertama adalah mencoba mencari tahu siapa orang yang tidak dikenal itu. Ini disebabkan oleh kenyataan bahwa ini adalah situasi yang dapat membawa banyak kebahagiaan dan terutama meningkatkan harga diri. Karena itu, ketahuilah bahwa kamu mungkin dekat dengan mengetahui kemungkinan cinta yang bahkan bisa menjadi pasangan hebat kamu.

4. Mimpi mencium dahi

Arti mimpi mencium dahi orang merupakan tanda kasih sayang dan rasa hormat terhadap orang lain yang terlibat. Dan ingat bahwa gerakan itu tidak terbatas pada pasangan saja, tetapi juga untuk keluarga dan teman.

5. Mimpi mencium teman

Saat kamu bermimpi mencium seorang teman, ketahuilah bahwa itu berarti kamu memiliki perasaan padanya. Secara umum, ketertarikan mungkin terkait dengan rasa hormat dan kekaguman yang kamu miliki untuk itu.

6. Mimpi pacar mencium orang lain

Arti dari mimpi semacam ini adalah bahwa hambatan baru dalam hidup kamu akan segera muncul, terutama dalam hubungan kamu. Perhatikan tantangan apa saja yang mungkin timbul dan membuat kamu penasaran. Mungkin juga kamu merasa sedikit tidak aman tentang hubungan kamu.

7. Mimpi mencium orang mati

Jika kamu bermimpi mencium seseorang yang telah meninggal, ketahuilah bahwa ini adalah indikasi panjang umur dan keberkahan untuk kesehatan. Penafsiran ini juga mengungkapkan bahwa kamu akan dilindungi oleh roh-roh baik.

8. Mimpi mencium dengan lidah

Dalam kasus ciuman dengan lidah, ini adalah hasrat yang terungkap. Secara umum, ketika mimpi semacam ini terwujud selama tidur, ini akhirnya menunjukkan karakteristik erotis intrinsik kepribadian kamu.  Selain itu, mimpi semacam ini juga dapat mewakili kerinduan kamu untuk dicintai atau bahkan perasaan seperti gairah atau karena persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya