SOLOPOS.COM - Ilustrasi perhiasan emas. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Ketika emas masuk dalam mimpi ini sering diartikan sebagai pertanda baik untuk masa mendatang. Benarkah hal ini pertanda kekayaan dan kemasyuhran bakal menghapiri kita? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Orang akan membayangkan bahwa bunga tidur ini identik dengan kemakmuran atau keuntungan finansial. Terlebih lagi emas bukan hanya bisa buat perhiasan melainkan juga bisa untuk investasi mengingat harganya yang cenderung naik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Agar tidak bertanya-tanya, simak ulasan arti mimpi terkait emas berikut ini dikutip dari berbagai sumber pada Senin (10/7/2023):

1. Mimpi tentang emas batangan

Arti mimpi melihat emas batangan dapat menjadi pertanda baik untuk kehidupan cintamu. Jika kamu menikmati kebebasan melajang, ketahuilah bahwa peluang untuk memulai hubungan akan meningkat. Jika kamu sudah ada yang punya, maka itu akan menguatkan ikatan kamu.

2. Mimpi koin emas

Arti bermimpi koin emas umumnya adalah tanda sukses. Itu bisa finansial atau mungkin di tempat kerja. Jadi sudah waktunya untuk meningkatkan usahamu. Koin emas dalam mimpi mewakili keuntungan masa depan. Baca lebih lanjut arti mimpi koin.

3. Mimpi kalung emas

Arti bermimpi kalung emas dalam tidurmu bisa menjadi pertanda baik dengan keuangan sebagai tanda keinginan yang tidak terpenuhi sepanjang hidup kamu. Apakah ada yang hilang di sana?

4. Mimpi sebongkah emas

Ini adalah metafora dari mimpi ini, yang menunjukkan sesuatu yang sangat besar dalam perjalanan menuju hidup kamu. Dan itu bisa terjadi melalui sikap ramah yang luar biasa, penemuan berharga, pertumbuhan sesuatu yang tampaknya kecil dan lebih banyak. Jika kamu bermimpi menemukan bongkahan emas, bersiap-siaplah, sesuatu yang sangat berharga dalam hidup kamu akan segera kamu temukan.

5. Mimpi dikelilingi oleh emas

Mimpi seperti ini menunjukkan kekhawatiran tentang segala macam masalah keuangan. Arti mimpi emas yang berada di sekitarmu melambangkan bahwa masalah keuangan akan mulai mereda. Hasil dari semua yang kamu tanam, kamu akan segera akan memperolehnya.

6. Mimpi menemukan emas

Arti bermimpi mendapatkan emas melambangkan bahwa persahabatan baru akan segera hadir. Selain itu, persahabatan yang baik juga bernilai emas, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya