SOLOPOS.COM - Ilustrasi perhiasan emas. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi dapat perhiasan emas seringkali membuat penasaran. Berbagai macam tafsiran mengenai mimpi tersebut sering terkuak dan menjadi perdebatan.

Emas merupakan salah satu aset dan sarana investasi yang digemari banyak orang lantaran mudah diperjualbelikan. Di kehidupan nyata kita bisa memiliki emas dalam bentuk perhiasan maupun emas batangan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebenarnya mimpi merupakan bunga tidur seseorang. Ada sebagian orang mempercayai mimpi, ada juga yang mengembangkan arti mimpi tersebut dengan berbagai arti.

Intinya semua kembali pada pribadi masing-masing mengenai arti mimpi tersebut. Anda dapat memberikan penilaian dari segala segi tafsiran. Namun arti mimpi mendapatkan perhiasan seringkali dianggap akan mendapat keuntungan besar.

Ada yang mengartikan mimpi mendapat perhiasan emas merupakan bentuk dari keserakahan yang datang dari diri sendiri akan pekerjaan, jabatan dan status sosial. Dalam artian lain, bermimpi tentang perhiasan merupakan lambang perasaan yang membuat hidup seseorang menjadi berharga. Perasaan seperti ini mewujudkan sesuatu rasa aman dan nyaman terhadap suatu barang.

Banyak yang menganggap mimpi mendapat perhiasan emas tersebut menjadi salah satu lambang keberuntungan, kekayaan dan kebahagiaan. Pada dasarnya setiap penafsiran ada yang kearah positif dan arah negatif tergantung dari pribadi masing-masing.

Dikutip dari galeri24.co.id pada Kamis (31/8/2023), arti mimpi mendapat perhiasan emas menurut tafsir Islam. Menurut tafsir Islam, Arti mimpi dapat perhiasan merupakan pertanda yang baik. Bisa dalam segi usaha, atau keberuntungan bentuk lain.

Bagi yang belum mempunyai usaha bisa ditafsirkan akan mendapatkan bisnis yang menguntungkan dalam waktu dekat. Sedangkan bagi yang sudah mempunyai usaha akan mendapatkan keuntungan besar.

Mengenai benar atau salah penafsiran tentang mimpi tersebut, kembali pada diri kita dengan doa agar segala apapun mimpi mendatangkan kebaikan untuk pribadi maupun segala hal.

Dalam primbon, arti mimpi dapat perhiasan emas tersebut adalah mendapat kemudahan dan kebaikan dalam mencari rezeki. Namun ada beberapa tafsir mimpi mengenai perhiasan ini yang mempunyai artian negatif.

Namun ada sejumlah arti mimpi terkait perhiasan emas yang mengandung makna negatif sebagai berikut :

1. Menemukan perhiasan emas

Seseorang akan kehilangan uang atau akan menemui masalah.

2. Mimpi membuat perhiasan emas

Arti mimpi membuat perhiasan emas ternyata pertanda akan mendapatkan kejahatan atau keburukan atau kehancuran. Bisa dalam artian usaha, kehidupan atau kekayaan.

3. Mimpi melihat rumah berlapis emas

Berarti rumah tersebut akan mendapatkan bencana.

4. Mimpi mengubur emas

Sering diartikan tentang menyembunyikan sesuatu yang berharga pada diri anda sendiri. Bisa diartikan pula mendapatkan kabar buruk tentang suatu hal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya