SOLOPOS.COM - Ilustrasi menjahit baju. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mimpi menjahit baju terutama bagi kamu yang tidak pernah melakukan kegiatan ini tentu terasa aneh dan bikin bertanya-tanya apakah arti bunga tidur ini ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Pada umumnya kegiatan ini dilakukan oleh perancang busana atau penjahit pakaian.  Kegiatan ini memiliki spektrum yang luas mulai dari menjahit pakaian sobek hingga membuat pakaian jadi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Secara umum, bunga tidur ini memberikan pertanda baik, namun ada juga yang menunjukkan pada sebuah arti tidak baik. Namun kamu tidak perlu risau karena semua ini hanya bunga tidur.

Agar tak bertanya-tanya berikut ini sejumlah arti mimpi menjahit baju dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (21/7/2023):

1. Mimpi Menjahit Baju Baru

Orang yang memimpikan menjahit baju baru ini diartikan sebagai pertanda yang sangat bagus.  Kamu akan mengalami beberapa perubahan dalam diri yang memberikan sebuah pengalaman baru. Dimana hal tersebut tak bisa dirasakan oleh semua orang melainkan oleh orang tertentu saja. Nah jika hal tersebut kamu  rasakan maka itu artinya anda menjadi salah satu orang yang beruntung. Maka berbahagialah.

2. Bermimpi Menjahit Baju Pengantin

Jika kamu memimpikan menjahit baju pengantin, di balik mimpi tersebut diartikan kamu akan segera menjemput kebahagiaan yang selama ini telah dinantikan. Apalagi untuk kamu yang masih berstatus single, boleh jadi ini pertanda kamu akan segera dipertemukan dengan jodoh impian. Semoga saja ya!

3. Mimpi Menjahit Baju Pesta

Mimpi menjahit baju pesta terdapat sebuah arti bahwa sebentar lagi kamu akan menerima sebuah kejutan yang datang dari orang terdekat. Yang sebelumnya tak pernah anda ketahui dan duga. Sungguh aura bahagia terpancar diwajah anda.

4. Mimpi Menjahit Baju Robek

Berhati-hatilah jika kamu mendapatkan bunga tidur ini. Sebab menjahit baju yang robek ini diibaratkan sebagai sebuah bentuk evaluasi diri terhadap segala tindakan atau tingkah laku yang diperbuat. Bagi yang banyak kesalahan inilah saat yang tepat untuk bisa mengubah diri menjadi lebih baik lagi. Selagi masih ada kesempatan yang diberikan maka manfaatkan dengan sebaik mungkin.

5. Mimpi Menjahit Baju dengan Tangan

Arti mimpi menjahit baju dengan tangan ini menunjukkan adanya sebuah kesederhaan diri kamu. Dimana nantinya kamu akan menjadi sosok yang selalu mau berusaha dalam keadaan sesusah apa pun. Kamu juga senantiasa mau menerima segala takdir baik atau pun buruk yang diberikan Tuhan dengan ikhlas.

6. Mimpi Menjahit Baju Kebaya

Bunga tidur ini menjadi isyarat yang bagus. Dalam waktu dekat ini kamu akan dapat meraih segala impian dan cita-cita yang selama ini diinginkan. Jadinya segala usaha dan perjuangan yang dilakukan selama ini memberikan hasil yang memuaskan.

7. Mimpi Menjahit Baju Orang Lain

Siapa nih yang pernah mimpi menjahit baju orang lain? Di balik mimpi ini tersemat sebuah makna bahwa nantinya kamu akan mendapat hasil yang baik dari apa yang telah dilakukan selama ini atau bisa dibilang kamu akan diperlakukan dengan baik oleh orang lain. Banyak orang yang akan membantu kamu  di saat menemui kesulitan dalam hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya