SOLOPOS.COM - Ilustrasi kapal tenggelam. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mimpi naik kapal dan mengalami musibah tenggelam, tentu bikin hati waswas dan bertanya-tanya apakah ada arti tersendiri dari bunga tidur ini ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Musibah kapal selam Titan yang meledak saat hendak melakukan tur melihat puing-puing kapal Titanic yang tenggelam akhir-akhir ini tengah jadi sorotan warganet. Dalam musibah itu diketahui lima orang meninggal dunia.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Bisa saja musibah itu terbawa ke alam mimpi. Penafsiran bunga tidur ini berbeda-beda tergantung siapa yang memimpikannya.

Dikutip dari iniprimbon.com pada Senin (26/6/2023), berikut ini sejumlah arti mimpi naik kapal dan tenggelam. Jika pria  sudah menikah bermimpi tentang naik kapal laut terus tenggelam, maka arti mimpinya adalah Anda akan berada dalam situasi dimana Anda harus menolong sekaligus ditolong.

Dan jika bunga tidur tentang naik kapal laut terus tenggelam ini dialami oleh pria yang masih single, maka arti mimpinya adalah hasil  yang didapat sangat tergantung dari tindakan yang anda lakukan Ini berarti makna dari bunga tidur naik kapal laut terus tenggelam adalah si pemimpi akan berada dalam keraguan dimana dia sulit menentukan pilihan, tetap terhormat atau harus kembali.

Kemudian jika remaja laki-laki bermimpi naik kapal dan tenggelam maka arti mimpinya adalah akan mendapat kejutan dari orang-orang yang ada dalam kehidupan kamu, namun perlu kamu ketahui terkadang kejutan itu bisa membahagiakan dan juga bisa membuat kamu marah bahkan sedih.

Jika bunga tidur itu dialami wanita sudah menikah maka artinya akan mendapat pertolongan yang tak terduga, beberapa masalah dapat diselesaikan, selain itu usahanya akan mendapatkan hasil cukup lumayan.

Selanjutnya jika mimpi naik kapal laut dan tenggelam itu dialami wanita masih lajang maka arti mimpinya adalah kondisi usaha dan kehidupan Anda sedang atau akan mengalami masalah, rugi, sepi dan sebagainya. Berusahalah sebaik mungkin agar semua itu tidak terjadi.

Yang terakhir, jika remaja perempuan yang memimpikannya, maka maknanya adalah pasti setiap orang tua akan menyayangi anaknya meski anak itu bandel, mimpi tentang Mimpi naik kapal laut terus tenggelam yang kamu alami menggambarkan tentang sebuah nasehat yang akan kamu dapatkan dalam waktu dekat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya