SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan dengan modus memecah kaca mobil. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Memimpikan perampokan bukanlah salah satu pengalaman paling menyenangkan, lalu apakah arti dari bunga tidur ini ya? Benarkah kita harus waspada? Simak ulasannya di arti mimpi.

Sebagaimana diketahui Polda Jawa Timur menangkap tiga tersangka atas kasus dugaan perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar dan menyita sejumlah barang bukti  antara lain tiga senjata api, 42 butir peluru, satu mobil dan uang tunai Rp184.168.000. Total uang yang diperoleh dari aksi perampokan itu sekitar Rp730 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketiga pelaku yang ditangkap berinisial NT, AJ, dan AS ditangkap polisi pada lokasi yang berbeda beberapa hari lalu. Polisi masih memburu dua tersangka lain dan menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) masing-masing atas nama Oki Supriadi dan Medi Afriant.

Nah jika kejadian ini terbawa ke alam bawah sadarmu, tidak perlu khawatir. Biasanya mimpi ini terkait dengan kerugian finansial, tetapi kami harus tahu bahwa bermimpi rampok tidak selalu berarti apa-apa. Kamu perlu mempertimbangkan apakah kamu pernah mengalami trauma. Jika kamu sangat takut akan kekerasan di daerah kamu atau bahkan jika kamu pernah melihat kasus apapun di koran atau di televisi yang mengejutkan kamu.

Agar tidak bertanya-tanya, berikut ini sejumlah arti mimpi terkait perampokan seperti dikutip dari paramimpi.com pada Jumat (13/1/2023):

1. Mimpi kamu dirampok

Apa artinya bermimpi bahwa kamu dirampok? Perampokan di kehidupan nyata sangat menakutkan karena dapat menyebabkan cedera dan kehilangan nyawa. Bermimpi dirampok tidak berarti jauh berbeda, karena itu berarti kamu mungkin menderita. Ini merupakan indikasi bahwa kamu akan menghadapi masalah keuangan beresiko. Sangat penting pada saat ini, kamu sangat berhati-hati tentang pengeluaran, hutang yang tak terduga yang mungkin timbul.

Mimpi perampokan ini juga bisa berarti bahwa beberapa pekerjaan kamu sayangnya tidak akan berjalan sesuai rencana. Bersiaplah untuk menghadapi kegagalan profesional. Tetaplah untuk berhati-hati agar tidak menghabiskan terlalu banyak uang atau berinvestasi dalam hal-hal yang tidak pasti. Berhati-hatilah dan lakukan yang terbaik untuk menghindari situasi dan kejutan negatif!

2. Mimpi ada perampok di rumah

Bermimpi dirampok berarti kamu akan mengalami beberapa perubahan penting dan tak terduga. Tapi jangan khawatir, itu akan menjadi sesuatu yang positif, yang akan sangat kamu sukai.

Namun, jika rampok memasuki rumah kamu, mimpi itu menjadi peringatan! Berhati-hatilah dengan keuangan dan hubungan cinta kamu, bersiaplah untuk kemungkinan krisis dan masalah. Rumah adalah metafora untuk hidup kamu dan mungkin seseorang atau sesuatu akan mengejutkan kamu secara buruk. Atasi dengan sikap yang baik agar kamu bisa menang!

3. Mimpi tentang upaya perampokan

Sama seperti bermimpi bahwa kamu atau rumah kamu dirampok, memimpikan upaya perampokan menunjukkan frustrasi di bidang keuangan. Kiatnya adalah benar-benar berhati-hati dengan investasi baru! Hindari resiko yang tidak perlu!

4. Mimpi tentang perampokan mobil

Bermimpi dirampok bisa jadi menakutkan, tetapi maknanya dapat baik. Ini artinya kamu akan menerima uang ekstra. Sangat mungkin bahwa teman atau saudara yang meminjam uang kamu akhirnya akan membayar kamu kembali.  Patut dicatat bahwa mimpi ini mungkin juga merupakan cerminan dari memori yang trauma, jika mobil kamu pernah dicuri atau akibat dari kekhawatiran akan keselamatan properti kamu.

5. Mimpi tentang perampok yang tertangkap

Jika kamu bermimpi perampok yang ditangkap seperti para pelaku perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar maka itu adalah  pertanda bahwa kamu akan mengatasi kesulitan profesional atau keuangan. Jika dalam mimpi si perampok berada di penjara, itu adalah pesan yang kuat agar kamu tidak menyerah pada proyek kamu. Betapapun rumitnya, kamu akan menang dan mencapai hasil yang baik! Pertahankan kerja bagus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya