SOLOPOS.COM - Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki saat masih menjadi suami istri. (TIkTok @rozizayhakiki)

Solopos.com, SOLO-Norma Risma diketahui menemui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea setelah dirinya dilaporkan polisi oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki.  Kisah rumah tangga mereka berdua viral setelah Norma Risma menceritakannya di TikTok.

Wanita tersebut membagikan kisah bahwa suaminya telah selingkuh dengan sang ibu atau mertua Rozy. Kisah ini pun viral dan menjadi sorotan warganet.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lama berdiam diri, akhirnya Rozy pun muncul dan melakukan pembelaan bahwa tuduhan dirinya selingkuh  dengan ibu mertua itu tidaklah benar. Selain itu, dia juga melaporkan mantan istrinya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Norma Risma sempat dikabarkan di penjara seusai dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki.  Norma Risma muncul memberikan klarifikasi. Dilansir dari kanal Youtube Aldi Awaludin, sebuah video yang diunggah pada Kamis (5/1/2023) menampilkan kabar terbaru Norma Risma.

“Sehat,” kata Norma Risma ketika ditanya soal kabar seperti dikutip dari kanal Youtube Aldi Awaludin pada Minggu (8/1/2023). Mantan istri Rozy Zay Hakiki itu lalu mengatakan bahwa dirinya sedang mengambil cuti dari pekerjaannya. “Lagi cuti dulu, lagi istirahat,” sambungnya.

Norma Risma juga mengaku bahwa dirinya masih menjalani rutinitas seperti biasa, menepis kabar yang beredar. “Alhamdulillah keadaan aku baik aku mau ucapin terima kasih buat teman-teman yang udah dukung aku, mendoakan aku,” kata Norma.

Selain itu setelah dilaporkan polisi, Norma Risma terlihat mendatangi Kopi Johny. Hal itu seperti terlihat di video unggahan Hotman Paris Hutapea, Sabtu (7/1/2022).  “Kasus Norma! Cerai dengan suami! Kenapa viral kalimat: Pabrik atau produk pabrik? Nggak paham Hotman,” tulis pengacara kondang tersebut dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (8/1/2023).

Melihat Norma Risma menemui tim Hotman Paris Hutapea, tak sedikit warganet juga mengomentari perasaan mantan suami Norma. Mereka beranggapan pria tersebut bakal ketir-ketir.

“R ketar ketir,” tulis @iin_indrapradja.

“Ketar ketir si R sama pengacaranya wkwkwk,” sahut akun @nurmelatisd27.

“Ph nya si R ketar ketir liat bang hot bagaikan semut dan gajah,” tulis @desilestariofficial.

“Pasti panik tu si Rozi dan pengacara nya, liat norma GK tanggung2 berada di belakang Hotman,” tulis @maiamarisa7.

“Ketar ketir si R sama pengacaranya wkwkwk,” tulis @nurmelatisd27.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya