SOLOPOS.COM - Budi Djiwandono menikah. (Instagram @budidjiwandono)

Solopos.com, SOLO-Anggota DPR Gerardus Budisatrio Djiwandono atau akrab disapa Budi Djiwandono resmi menikah dengan pujaan hatinya yang akrab disapa Mila. Berita pernikahannya viral di media sosial lantaran membuat banyak warganet patah hati.

Keponakan Prabowo Subianto itu mengumumkan kabar pernikahannya melalui unggahan terbaru di Instagram. Ia diduga menikah pada Jumat (29/12/2023). Pada foto yang dibagikan Budi dan istrinya memamerkan buku nikahnya.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Pria 42 tahun itu tampil memesona dengan mengenakan setelah jas berwarna biru tua dan kemeja putih. Sementara sang istri terlihat cantik dengan gaun pernikahan berwarna putih.

Saat menikah, Budi Djiwandono dan istri juga disaksikan Prabowo yang duduk di barisan depan menyaksikan prosesi ijab kabul mereka.  “Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya,” demikian bunyi keterangan pada unggahan tersebut dikutip dari Instagram @budidjiwandono pada Sabtu (30/12/2023).

Sedangkan di slide kedua memperlihatkan Budi dan sang istri tersenyum bahagia ke arah kamera. Mereka membawa buku nikah dan mengacungkan dua jari.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet, termasuk dari para pejabat. Kebanyakan memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka berdua.

“Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semoga Sakinah mawaddah warhamah,” tulis Ridwan Kamil di kolom komentar.

“Masya Allah, congrats bro! Semoga sakinah mawadah warahmah,” tulis Sandiaga Uno.

“Congrats guys,” tulis Hamish Daud.

“Wahhh selamatt om butziiiiiii,” tulis Nia Ramadhani.

“Selamat ya bro @budidjiwandono Semoga Sakinah Maawaddah,” tulis Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

“Selamat ya Mila and @budidjiwandono,” tulis Maia Estianty.

Sementara tak sedikit pula warganet mengaku patah hati melihat Budi Djiwandono akhirnya menikah dan sudah sold out. “Selamat mas budi dan istri dari kami yang patah hati. mewakili mama2 muda,” tulis @rumah***.

“Hari patah hati nasional ini terutama pendukung 02,” tulis @uhtia***.

“Hmm patah hati di akhir tahun,” tulis @nensy***.

“Selamat hari patah hati nasional guys,” tulis @untung***.

Selamat pak meskipun kami patah hati  asal bapak bahagia aku rapopo,” tulis @eva***.

“HARI PATAH HATI SE-INDONESIA RAYA,” tulis @yulia_***.

Diketahui Budi saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR yang membawahi bidang pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan, kelautan dan perikanan. Untuk di Fraksi Gerindra, Budi menduduki jabatan sebagai Wakil Sekretaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya