SOLOPOS.COM - Spiderman dalam film Captain America Civil War. (Youtube.com)

Solopos.com, MEDAN — Seorang pria yang kepergok mencuri membuat berang pengguna jalan di jalan Pasar 2, Medan Selayang, Medan. Pencuri itu melarikan diri dengan cara melompat-lompat gedung lantai III ke gedung lain bak karakter superhero spiderman.

Belum diketahui motif pencurian dan berapa kerugian akibat pencurian tersebut. Namun aksi pencuri itu mengundang perhatian sejumlah pengguna jalan. Pencuri yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek itu mencoba melarikan diri dari amukan warga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Kaesang Pangarep Heran Stok Pisang Berkurang, Gegara Salam dari Binjai?

Aksi pria yang kepergok mencuri kemudian melarikan diri dengan melompat gedung bak spiderman itu direkam salah satu pengguna jalan dan videonya tersebar di Instagram seperti di akun @warungjurnalis, Jumat (5/11/2021).

“Spiderman Tapi Kok,” tulis pengunggah video.

Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, ada tiga pencuri yang mencoba melarikan diri. Namun, mereka tekepung oleh warga yang berada di jalan. Ada warga yang mencoba ke atas gedung untuk menangkap si penucuri.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Mengedit Foto Menjadi Pengantin Cantik yang Viral

Mendapati hal tersebut, salah seorang pencuri melarikan diri dengan cara melompati gedung-gedung. Setelah melompati beberapa gedung, si pencuri terjatuh dari lantai III dan langsung dihakimi massa yang bersiap di jalan.

Video aksi pencuri yang melopati beberapa gedung lantai III itu mendapatkan 10.257 penonton dan 47 komentar dari netizen selang 8 jam diunggah. Netizen pun bependapat si pencuri bukan terjatuh melainkan menyerahkan diri. “Di bawah banyak orang, malah turun. wkwk pasrah malingnya semoga taubat,” tulis pengguna akun @saegaelri.

Baca Juga: Doa Agar Diberi Keturunan yang Saleh

“Ngapain ente turun bukannya nunggu polisi ae biar ga digebugin,” komentar pengguna akun @your.icebear_.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya