SOLOPOS.COM - Kristen Stewart dan Dylan Meyer. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis dari aktris Hollywood, Kristen Stewart, yang datang bersama kekasih wanitanya di ajang penghargaan Oscar 2022 alhasil jadi trending Twitter pada Senin (28/3/2022).  Bukan hanya itu, penampilan pemeran Twilight ini juga sukses mencuri perhatian.

Kristen Stewart memakai setelah blazer dan celana pendek dengan warna senada yaitu hitam dipadupadankan dengan kemeja putih. Melengkapi penampilannya, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengenakan sepatu tumit tinggi.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Alhasil penampilan Kristen Stewart jadi perbincangan warganet dan trending di Twitter. Hingga Senin (28/3/2022) pukul 14.00 WIB, nama Kristen Stewart sudah di-tweet sebanyak 85.000 kali.

Baca Juga:  Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar Settingan? Gini Aslinya

“Pagi ini Kristen Stewart masuk trending topic karena datang ke acara Oscar 2022 bersama kekasih wanitanya, Dylan Meyer,” tulis warganet seperti dikutip pada Senin.

“Kristen Stewart ke Oscar pakai celana pendek. Coba kalo ini Indonesia, buset dah komen netizen  pasti hadu kok ga sopan, ga ada tata krama, gak ngajeni sing duwe acara iki,” beber warganet lainnya.

“Itu Kristen Stewart atau Bella Swan? kok cantiknya awet,” tulis warganet lainnya.

Tak sedikit pula warganet menumpahkan kekecewaan mereka atas kegagalan Kristen Stewart meraih Piala Oscar di ajang bergengsi tersebut. Sebagaimana diketahui pemeran Bella Swan ini menjadi salah satu nomine untuk kategori  Pemeran Wanita Terbaik, yang sayangnya diraih oleh Jessica Chastain lewat perannya dalam film The Eyes of Tammy Faye.

“More and more for you Kristen Stewart. Tahun ini ngalah dulu sama senior. Oscar terkadang emang perkara nunggu giliran,” tulis warganet.

“aku kira bakalan Kristen Stewart sih yg dapat but Jessica Chastain bagus juga sih,” tulis warganet.

Baca Juga: No Sensor! Ini Video Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar

“Yah padahal harapannya Kristen Stewart yang dapat,” tulis warganet.

“We love you Kristen Stewart. we’re so fucking proud of you. Our academy award nomine,” tulis warganet lainnya.

“Thank you Kristen Stewart for your powerful and moving performance as Princess Diana. You are a winner to all of us. And we love you,” tulis warganet.

“Duh Masa Lady Day eh Kristen Stewart gak menang,” tulis warganet menumpahkan kekecewaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya