SOLOPOS.COM - Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. (Tangkapan layar Youtube Aquarius Musikindo)

Solopos.com, SOLO-Bagi kamu yang ingin membuat Story Instagram perayaan Hari Raya Idulfitri 2022, ada sejumlah lagu Lebaran yang cocok untuk itu. Kamu bisa memilih salah satu sebagai musik pengiring Story Instagram.

Agar Story Instagram tambah seru memang lebih afdol jika diberi musik pengiring. Berikut ini deretan lagu Lebaran yang bisa kamu pilih seperti dikutip dari berbagai sumber:

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

1. Lagu Religi-Melly Goeslaw feat Heidi Yunus

Beda dibanding banyak lagu lainnya, kalau lagu berjudul Lagu Religi ini beat-nya agak groove dan enak banget pas dengerinnya, ceria banget nggak mendayu-dayu seperti lagu religi pada umumnya.

Baca Juga: Quotes Lebaran 2022 Agar Ucapan Semakin Berkesan

2. Selamat Hari Lebaran-Gigi

Nah ini salah satu lagu wajib nih saat lebaran, lagu yang agak nge-rock ini paling mudah diingat dan mengingatkan kita juga nih untuk mensucikan hati dan saling memaafkan.

3. Idul Fitri – Gita Gutawa

Dengan suara tingginya, mendengar lagu “Idul Fitri” lengkap dengan orkestranya membuat kita merinding juga, apalagi musiknya juga ceria. “Minal Aidzin Wal Faidzin… maafkan lahir dan latin…Selamat para pemimpin… rakyatnya makmur terjamin…”

5. Dengan Menyebut Nama Allah – Nagita Slavina

Tahu dong kalau Nagita Slavina juga bisa nyanyi? Nah di Lebaran nanti bisa juga nih masukin lagu Dengan Menyebut Nama Allah versi Nagita Slavina di playlist-mu.

Baca  Juga: 5 Kue Lebaran Beserta Kandungan Kalorinya

6. Lebaran Sebentar Lagi – Gigi

Nah ini salah satu lagu wajib nih saat lebaran, lagu yang agak nge-rock ini paling mudah diingat dan mengingatkan kita juga nih untuk mensucikan hati dan saling memaafkan.

Baca Juga: Begini Cara Jawab Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran

7. Ya Robbana – (Alm) Ustadz Jefri

Siapa yang tak bergetar ketika mendengar lirik Ya Robbana yang dinyanyikan (Alm) Ustadz Jefri? Bisa dibilang lirik lagunya sangat mendalam lho, “Ya Robbana, Robbana, Robbana. Ya Tuhan kami yang menguasai hati, kami telah lupa senantiasa bersalah, hanya padaMu hati ingin kembali, kami telah sesat kami telah aniaya.”

8. Ya Maulana – Sabyan

Duh kalau yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh, pasti lagu “Ya Maulana” selalu ada di playlist kamu kan walau bukan lagi bulan Ramadan? Jangan lupa mainkan deh lagu ini saat lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya