SOLOPOS.COM - Pohon kelapa tumbang. (Instagram/fakta.indo)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini, sebuah kejadian tak terduga viral di media sosial. Sejumlah pria menumbangkan pohon namun malah menimpa sebuah gubuk milik warga.

Kejadian itu direkam oleh salah seorang warga dan beredar di Instagram seperti di akun @fakta.indo. “Salah ukur, pohon yang ditebang menimpa fasilitas rumah warga,” tulis pengunggah video.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dalam video, tampak sejumlah pria yang mencoba menumbangkan pohon dengan tali tambang. Akibat salah perhitungan, pohon yang jatuh menimpa gubuk milik warga sekitar.

Baca Juga: Mantap! Penemuan Ikan Kerapu Raksasa di Sulsel, Beratnya Capai 270 Kg

Video sejumlah pria yang menumbangkan pohon kelapa di dekat kawasan permukiman warga itu mendapatkan puluhan ribu tanda suka dan ratusan komentar hingga Selasa (22/2/2022).

Belum diketahui lokasi kejadian tersebut, namun banyak netizen yang menyanyangkan hancurnya tempat untuk beristirahat warga tersebut. “Gk di perhitungkan dulu agar tdk kena barang orang,” tulis pengguna akun @ara_fauzia21.

“Lalu apa gunanya tali dan banyak yg narik,” timpal pengguna akun @nopenpurba.

Baca Juga: Viral! Detik-Detik Seorang Pria Diduga Jadi Korban Begal Payudara

Netizen lain bersyukur lantaran tidak ada korban jiwa. “Gak kebayang kalau digubuk itu ada orangnya bisa2 jadi dua juga,” komentar pengguna aku @setiven_agues. “Untung ga ada yg lg berak,” tulis pengguna akun @muhammdadam53.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya