SOLOPOS.COM - Pria tua menaiki rakit yang dianggap ekstrem. (Instagram/ @palembang_ini)

Solopos.com, SOLO — Sosok pria tua membuat publik panik setelah aksi ekstremnya menaiki rakit yang terbuat dari pohon pisang. Pria tua tersebut menaiki kapal itu sambil memancing ikan ditengah laut yang belum diketahui lokasinya.

Aksi ekstrem pria tersebut berhasil direkam dan diunggah di akun Instagram @palembang_ini. Dalam video itu, tampak seorang pria yang menggunakan topi koboi menaiki rakit yang terbuat dari pohon pisang.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Rakit itu dimodifikasi dengan dipasangi atap yang terbuat kayu dan tumpukan jerami untuk berteduh. Tangan pria di video terlihat mengulur benang yang terdapat kail. Saat badan si pria itu diterjang ombak dan rakit yang ditumpangi terombang-ambing, netizen mengkhawatirkan keselamatan sang nelayan yang dianggap melakukan aksi ekstrem.

Baca Juga: Hiii.. Perempuan Ini Ngaku Punya Pacar Hantu, Begini Kisahnya

Meski begitu, si pria tua itu tetap tenang dan tidak terlihat ketakutan saat terkena ombak. Ia pun menikmati sensasi memancing di atas rakit sederhana yang dimodifikasi tersebut.

Video pria tua yang menaiki rakit yang terbuat dari pohon pisang itu mendapatkan ratusan komentar dan ribuan tanda suka hingga Kamis (9/12/2021).

Netizen pun kagum dengan si pria di video yang tetap tenang saat memancing meski tubuhnya terkena ombak. “Ini udah bukan suhu lagi, ini udah lord,” komentar pengguna akun @udil_rama.

“Tetap tenang dan menyenangkan, lebih takut terik matahari daripada ombak,” timpal pengguna akun @julian_naay14

Baca Juga: Petilasan Ki Kebokanigoro Boyolali, Tempat Bersemedi Kabulkan Hajat

Di sisi lain netizen yang mengaku bekerja sebagai nelayan menyebut video aksi ekstrem pria tua yang menaiki rakit tersebut hanyalah konten. “Ini hanya konten bang, saya sebagai nelayan ga mungkin kalau di laut pakai rakit ke gitu,” tulis pengguna akun @denihamdani1992.

Berdasarkan komentar salah satu netizen, video tersebut sebuah video klip musik yang berjudul Anak Segatta.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PALEMBANG SUMATERA SELATAN (@palembang_ini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya