SOLOPOS.COM - OREO Blackpink kotak. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Siapa sih yang tidak mengenal BLACKPINK? Setelah memulai debutnya, BLACKPINK semakin popular hampir di seluruh dunia. Dan Blink, sebutan untuk fans BLACKPINK, juga semakin bertambah untuk mendukung sang idola apa pun kegiatannya. Tidak terlepas juga saat BLACKPINK hadir bersama Oreo untuk produk Oreo BLACKPINK kotak.

Setelah viral bersama Oreo Supreme, Oreo juga kini menggandeng BLACKPINK dalam produk terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, produk terbaru Oreo BLACKPINK ini menjadi viral dan dicari-cari oleh banyak orang, tidak hanya oleh para Blink.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bukan tanpa sebab, Oreo BLACKPINK hadir dengan kemasan yang tidak biasa dengan varian rasa yang tidak dimiliki Oreo sebelumnya.

Dan karena produk ini terbatas, jual beli Oreo BLACKPINK ini sulit ditemukan. Tapi ada satu tips mudah untuk kamu yang ingin mendapatkan Oreo BLACKPINK kotak ini, yaitu belanja langsung di Pinjam Uang Shopee menggunakan berbagai metode pembayaran mulai dari Shopee COD hingga transfer bank. Tetapi sebelum membeli, yuk intip beberapa fakta menarik Oreo BLACKPINK kotak yang viral belakangan ini.

Fakta Unik Oreo BLACKPINK

1. Dijual Terbatas

Fakta menarik Oreo BLACKPINK kotak yang membuatnya viral adalah stoknya yang terbatas. Dari pihak Oreo ternyata hanya mengeluarkan produk ini dengan kuantitas yang tidak banyak.

Ini membuat permintaan dari masyarakat, terutama Blink, semakin berbondong-bondong untuk mendapatkan produk ini.

Produk berukuran 123,5 gram ini juga membuat para pedagang dan toko online lainnya semakin kelimpungan untuk menyediakan stok yang memang telah diminta jauh hari sebelum produk ini viral.

2. Lebih Terjangkau

Selain karena stoknya terbatas, fakta menarik Oreo BLACKPINK kotak ini terletak di harganya yang cukup terjangkau. Di pasaran, harga produk ini mencapai sekitar Rp16.000 hingga Rp17.000, terbilang cukup murah untuk Oreo dengan edisi khusus.

Itulah juga yang membuat semakin banyaknya permintaan akan kuantitas produk karena masyarakat biasanya membeli dalam jumlah banyak. Namun, harga Oreo BLACKPINK kotak mampu mencapai Rp700.000 dilengkapi dengan edisi khusus photocard BLACKPINK. Edisi tersebut hanya dapat kamu temukan di online shop di Shopee.

3. Berhadiah Photocard Gratis

Seperti yang telah disinggung tadi bahwa yang menarik banyak perhatian adalah photocard gratis. Oreo BLACKPINK kotak ini semakin gencar dicari dibanding varian lainnya karena memiliki photocard edisi khusus, tidak dimiliki oleh Oreo BLACKPINK varian lainnya.

Menurut keterangan para Blink di sosial media yang berhasil mendapatkan produk ini, terdapat sekitar 10 buah photocard yang berbeda berada di dalam kemasan Oreo BLACKPINK kotak. Jadi, kapan lagi beli Oreo dapat photocard gratis, iya kan?

4. Packaging yang Lucu

Selain itu, fakta menarik Oreo BLACKPINK kotak lainnya adalah terletak di packaging-nya yang lucu. Tampilannya yang eye catching membuat semua orang, tidak hanya Blink – mengejar produk ini.

Oreo BLACKPINK kotak ini hadir dengan berat bersih sekitar 171 gram dengan kemasan berwarna merah jambu yang cantik. Selain itu, terdapat tulisan BLACKPINK dilengkapi dengan gambar Oreo bermahkota yang membuat tampilan kemasan jadi lebih eksklusif.

5. Memiliki Banyak Varian

Tidak hanya itu, Oreo BLACKPINK kotak juga hadir dalam berbagai varian. Varian utama yang paling dicari adalah varian coklat. Namun, yang membedakan adalah isian Oreo ini berwarna hitam dengan biskuit Oreo berwarna merah jambu, varian yang memang mewakili BLACKPINK.

Terdapat juga varian lainnya seperti varian Oreo strawberry, tampilan isian berwarna merah jambu dengan biskuit berwarna hitam, Oreo blueberry, isian berwarna ungu dengan biskuit berwarna hitam, Oreo cokelat dan Oreo vanilla dengan tampilan yang sama dengan varian Oreo biasanya tanpa edisi khusus BLACKPINK.

6. Dapat Dibeli Secara Online

Dan kini, seperti yang telah disinggung tadi bahwa oreo BLACKPINK kotak dapat kamu beli secara offline maupun online. Untuk edisi khusus dengan 10 buah photocard biasanya hanya dapat kamu temukan di toko-toko online di Shopee dengan harga yang lebih mahal. Hal ini tentu sebanding dengan hadiah yang akan kamu dapatkan.

Tapi, setiap pembelian kamu akan mendapatkan voucher cashback dan potongan harga, jadi kamu dapat membelinya dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk pembelian di toko offline biasanya hanya menyediakan varian dengan 1 atau 2 buah photocard, dan tentunya harga yang relatif murah.

Beli Oreo BLACKPINK di Shopee

Nah, itu dia beberapa fakta menarik Oreo BLACKPINK Kotak yang perlu kamu tahu. Gimana? yuk buruan segera miliki berbagai variannya. Tidak perlu khawatir jika kamu tidak memiliki uang tunai, karena kamu dapat menggunakan metode SPinjam dari Shopee.

Semua varian Oreo BLACKPINK Kotak tersedia di Shopee dan dapat kamu miliki segera. Kamu hanya perlu menggunakan metode pinjam uang di SPinjam. Dengan menggunakan metode ini kamu juga nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga 12 juta dan cair hari itu juga.

Yuk dapatkan semua keuntungannya dan miliki Oreo BLACKPINK kotak favoritmu segera hanya di Shopee!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya