SOLOPOS.COM - Ilustrasi suami istri mengobrol di tempat tidur. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Bagi pasangan suami istri yang ingin meningkatkan kepuasan hubungan seksual tak ada salahnya mencoba gaya bercinta lotus. Simak ulasannya di tips bercinta kali ini untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Salah satu kunci keharmonisan rumah tangga adalah hubungan seksual yang memuaskan kedua pihak.  Untuk menghindari kebosanan, ada beberapa gaya atau posisi seks yang bisa dicoba bersama pasangan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Posisi atau gaya saat bercinta menjadi salah satu hal penting saat mendalami rangsangan dan ketegangan otot yang bisa memicu sensasi dan kepuasan saat berhubungan seksual.

Gaya bercinta  lotus merupakan salah satu posisi seks kuno yang hingga kini masih dicoba oleh banyak pasangan untuk mencapai kepuasaan tersebut.  Gaya lotus atau teratai adalah posisi seks yang meliputi gerakan yang nyaman, tetapi sangat intim dan mengutamakan kedekatan dengan pasangan.

Dikutip dari hellosehat.com pada Selasa (14/11/2023), untuk gerakannya sendiri, gaya lotus dilakukan dalam posisi duduk bersila, seperti yang dilansir dari Cleveland Clinic.  Posisi duduk ini melibatkan inti tubuh untuk menjaga keseimbangan sambil melatih otot saat melakukan penetrasi.

Sesuai kenyamanan masing-masing pasangan, pria atau wanita bisa berada di bawah. Namun, pria biasanya menjadi pasangan yang berada di bawah.

Untuk melakukan gaya lotus saat berhubungan badan, pria yang berada di bawah harus duduk bersila di permukaan yang datar, seperti kasur, meja, ataupun lantai.  Sementara itu, pasangan wanita duduk di atas pangkuan pria dengan bagian tengah mengarah ke kelamin masing-masing.

Saat sedang melakukan penetrasi, kaki sang wanita bisa melingkar di tubuh pria untuk memberikan cengkeraman yang kuat. Meski demikian, posisi ini sebenarnya bukan mengutamakan gerakan tubuh, tetapi gerakan alat kelamin tiap pasangan.

Selama penetrasi, untuk disebut sebagai gaya bercinta lotus, tubuh wanita harus sedikit condong ke belakang.  Hal ini yang bisa membuat pria mampu memberikan stimulasi lebih pada G-spot atau area pada wanita yang sangat sensitif saat berhubungan.

Jika wanita menjadi pasangan yang berada di bawah, sementara pria berada di atas, penetrasi Mr. P ke dalam Miss V juga tetap bisa dilakukan dengan sensasi memuaskan yang hampir sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya