SOLOPOS.COM - Mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita. (Instagram/@gigiruwanita)

Solopos.com, SOLO-Mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita, ungkap penyebab perceraian dengan mantan suaminya. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Uya Kuya TV.

Nama Doni Salmanan jadi perhatian warganet setelah berhadapan dengan hukum atas kasus yang menimpanya sebagai affiliator aplikasi trading Quotex. Nama sang mantan istri pun turut jadi perhatian.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Sebelum mengalami perceraian dengan Doni Salmanan, Gigi Ruwanita mengungkapkan penyebabnya. Menurut wanita yang gemar touring dengan motor ini,  Doni mengalami perubahan sikap semenjak memulai trading. Doni sering ke Jakarta dan tidak menyempatkan waktu untuk Gigi.

Namun saat Uya Kuya menanyakan apakah perselingkuhan sebagai penyebab perceraian Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan, wanita tersebut terlihat keberatan. Dia mengakui bahwa dirinyalah yang diceraikan pria yang kini terjerat masalah hukum gara-gara aplikasi trading Quotex itu.

Baca  Juga: Gelontorkan Uang ke Publik Figur, Ternyata Ini Modus Doni Salmanan

“Gara-gara kamu selingkuh?” tanya Uya Kuya di Kanal Youtube Uya Kuya TV seperti dikutip pada Senin (21/3/2022).

“Enggak sih, cuman memang ada hal yang mengharuskan kita pisah,” jawab Gigi Ruwanita.

“Perselingkuhan?” kejar Uya.

“Enggak, tapi enggak tau juga. Tapi saya nggak selingkuh. Awalnya [pas diceraikan] enggak mau, sempat mau mempertahankan dulu karena masih sayang aja. Waktu itu perasaannya merasa disakiti sih iya, cuman masih sayang. Jadinya sempat mempertahankan. Tapi terus ya udah akhirnya mikir emang belum jalannya bukan jodohnya aja,” beber Gigi Ruwanita.

Baca Juga: Jual Porsche Rp4 Miliar ke Doni Salmanan, Arief Muhammad Ikut Terseret

Meski tidak mau menyebut penyebab pasti perceraiannya dengan Doni Salmanan, namun Gigi Ruwanita mengakui ada perubahan sikap dari mantan suaminya itu.  “Sempat kayak merasa dia berubah. Itu terjadi setelah dia ada pertemuan sama orang gitu, terus dia ke Jakarta  kan
Gigi nggak ikut. Tapi aku inginnya positive thinking aja. Sejak itu dia sering ke luar kota. Merasanya kok ditinggal melulu, jadi pisah itu kayak gimana. Mikir ah ini perasaan aku aja karena over thinking. Itu perasaan gigi sih,” ujar Gigi.

Setelah berpisah, Gigi Ruwanita mengaku sempat ada niatan untuk balikan dengan mantannya itu. “Sempat ingin balikan, dari dianya juga sempat pingin balikan. Sempat ngomong, sempat ketemuan. Tapi terus dipikir-pikir lagi kalo udah pisah ya udah pisah. Gigi kan orangnya gitu kalo udah pisah ya udah,” jelasnya.

Baca Juga: Doni Salmanan Kesandung Masalah, Mantan Isteri Buka Suara

Setelah mereka bercerai, Gigi menyebut mereka masih berhubungan baik. “Setelah pisah masih berhubungan baik. Karena saat pisah, udah janjian bahwa saling support. Kalo salah satu lebih sukses nggak bakal saling sirik atau iri,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya