SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jackstar Resto dan Kafe Solo menyelenggarakan Band & Dance Competition yang diikuti grup-grup band dan dance se-Soloraya.

Restaurant Manager Jackstar Solo, Rina Kurnia R., mengatakan acara itu diharapkan mampu menjadi sarana penyaluran bakat seni anak muda yang sesuai dengan simbol tagline Jackstar, yaitu House of Burger–Chicken–Pizza. Tagline itu, menurut dia, menggambarkan keragaman menu yang ditawarkan kepada pelanggan.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Selain konsep resto cepat saji, Jackstar juga menghadirkan konsep kafe dengan berbagai macam minuman. Kami juga menawarkan produk paket ekonomis mulai Rp20.000 sampai dengan paket ultimate grande. Jackstar juga cocok untuk acara ulang tahun, nonton bareng, gathering, rapat formal/nonformal, seminar, training, presentasi, launching buku atau album, press converence,” kata Rina dalam rilisnya, Sabtu (25/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya