SOLOPOS.COM - Tangkapan layar oknum honorer ASN kepergok bertindak asusila. (Instagram/Ndorobeii)

Solopos.com, SOLO — Beredar video sepasang berseragam ASN diduga oknum Pemerintah Kabupaten Bintan Riau kepergok mesum di dalam mobil. Dari kabar yang beredar, sosok tersebut merupakan honorer. Pasangan mesum tersebut kini sudah mendapatkan surat panggilan dari Pemkab Bintan.

Video Syur Diduga Ketua PDIP Pangkep Viral, Polisi Turun Tangan

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Video penggrebekan tersebut awalnya diunggah oleh akun media sosial Facebook Marvel, kemudian viral setelah diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Dari keterangan unggahan tersebut, aksi tidak senonoh ini terjadi pada Selasa (3/11/2020).

Awanya tampak sejumlah warga dengan menggunakan sepeda motor menghampiri sebuah mobil berwarna putih. Mobil berplat BP 1582 BE tersebut terparkir sendirian di pinggir jalan. Lantas warga pun mengetuk paksa jendela mobil tersebut.

Di dalam mobil tersebut terlihat pasangan berseragam pegawai pemerintahan, yang duduk di jok tengah mobil. Terlihat oknum pegawai laki-laki memakai baju dinas dengan logo Pemkab Bintan dan celana putih.

Sukiman Pengantin Pria Viral Mirip Presiden Joko Widodo

Sementara oknum pegawai perempuan memakai baju dinas coklat dan jilbab berwarna kuning. Saat digrebek, jilbab perempuan tersebut sudah dibuka dan tergantung di dalam mobil.

Rekaman Mesum di Mobil

Diduga pasangan tersebut hendak berhubungan intim di dalam mobil tersebut. Pasangan ini tampak panik, oknum pegawai laki-laki itu tampak terburu-buru mengenakan celananya saat sadar aksinya teciduk warga.

“Ngapain ayo, Woi,” teriak warga yang merekam video tersebut. Setelah memakai celananya, laki-laki itu lantas berpindah ke jok depan mobil, dan langsung kabur mengendarai mobil itu.

Staf Menkeu Ungkap Typo UU Cipta Kerja, Segera Viral di Twitter...

Setelah video tersebut diunggah, berbagai komentar netizen langsung menjejali unggahan tersebut. Banyak netizen yang memberikan kritikan pedas atas aksi tidak pantas tersebut.

Duh gini nih yg males nggaji pegawai negri, mobil hasil duit rakyat dipake kaya gini,” tulis akun Instagram @ekkisetya.p.

Miris.. malu-maluin,” kata akun Instagram @Tiarprasmanan.

Masuk nyogok, kerja mesum, alangkah indahnya negeri ini,” ujar akun Instahram @ridwan.80.

Sekeluarga Di Jebres Solo Tolak Uji Swab Meski Jadi Kontak Erat Pasien Meninggal Positif Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya